Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Desene In Creion Horror


Desene In Creion Horror

Tell me some American horror movie in the 90's!

1. Tell me some American horror movie in the 90's!


1.Hallowen
2.Friday the 13th (my favourite 90's horror)
3.A nightmare on Elm street
4.Jason go to hell
5.Freddy's Dead
6.the silence of lambs1. scream
2. I know what you did last summer
3. the craft
4. dracula
5. the blair witch project

2. The cartoon is horror Horror x ....


Funny(?) itu x itu maksudnya lawan kata kan?



chucky,the conjuring,Annabelle,IT,Ghost1. it
2. get out
3. annabelle
4. happy death day
5. rings
6. leatherface
7. it comes at night

4. Cerpen Tentang Horror​


Jawaban:

Malam Jum'at

Pada malam Jum'at, ada sebuah keluarga yang tinggal di sebuah rumah dan pada malam tersebut keluarga yang tinggal di rumah tersebut sedang membaca Yasin pada saat itu juga ada sebuah anak yang sangat tidak bisa diam dan berlari di dalam rumah, saat dia tertidur pulas , tiba tiba pintu kamar dia ada mendobrak dengan sangat kencang dia pun menangis dan meminta orang tua nya tetapi orang tua nya tidak melihat apa-apa.

Penjelasan:

Note : pengalaman ku sendiri ini ya:vpelajaran yang dapat diambil : jangan pernah mengganggu saat orang sedang mengaji/ beribadah.

#Semoga bermanfaat#__________________

5. persamaan fantasi dan horror


Film film yang termasuk genre fantasi biasanya sering melibatkan sihir,peristiwa-peristiwa supranatural ,mitologi,cerita rakyat.Dan genre nya tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi bersama dengan film fiksi-fiksi ilmiah dan film horor
Dan persamaan nya mungkin terletak pada unsur genre nya

6. buatlah puisi horror ​


Jawaban:

kerangka malam yang mengeluh sunyi

rintih gerimis basahi tanah kuburan

kelopak kamboja perlahan jatuh mati

di tengah suara jangkrik bersahutan

kerlip cahaya kunang-kunang terangi jalan

di antara batu nisan yang diam membeku

sayup terdengar tangis seorang perempuan

mengajak seikat ilalang bersenandung pilu

rambut hitam panjang terjurai di belai angin

menutupi sebagian wajahnya yang pucat pasi

sekujur tubuh terbalut selembar putih kain

sejenak menebar wangi harum bunga melati

memendam rasa duka yang mendalam semasa hidup

masih terbawa meski telah lama terpisah raga

demi cintanya yang murni dan tak pernah redup

kepada kekasih yang telah pergi tinggalkannya

tak sanggup menahan derita yang memasung jiwa

memilih mati bersama seikat tali yang menjerat

hidup hanyalah sekadar memuja cinta yang hampa

meregang nyawa bersama asa yang hilang musnah

isak tangisnya mendadak terhenti

berganti tawa kecil memecah sepi

kemudian menghilang ditelan sunyi

membuat bulu kudukku ikut menari

Jawaban:

aku berjinjit, memalingkan tolehku kesegala arah.

rumah tua, menyimpan banyak perkara.

kulangkahkan kaki kananku.

wangi melati menyeruak menyentuh hidung ku.

"camelia..camelia..camelia.."

namanya ku panggil kali tiga.

sosok tubuh berjalan lunglai.

rambut panjang terberai..

camelia..gadis tanpa muka.

mencoretkan derita dengan tinta.

tinta darah para pembunuhnya.

camelia terduduk dalam tunduk.

meracau dalam bisik-bisik busuk.

bagai mantra mandraguna.

kau bisa tuli seketika.

ku coba membaca.

alur kalimat berantakan.

tragedi mati camelia.

buka sekadar kecelakaan.


7. mary..... horror movie


Mary "Likes" horror movie

alasan menggunakan Like berakhisran s (Likes) karena menggunakan Subjek "Mary"
mary doesn't like horror movie

8. buatlah puisi horror pendek​


Jawaban:

di malam yang sepi aku sendiri di rumah dan aku mendengar suara aneh dari suatu rumah

Jawaban:

di suatu malam yg sepi ada anak sedang menjelajahi hutan di hutan itu dia melihat ada rumah dan saat itu sedang hujan .Karena hujan ia pergi ke rumah itu dan saat di rumah ia ditangkap hantu ~~~~~~~~~~tidak....


9. apa perbedaan creepypasta dan horror?#bukanpelajaran


klu creepypasta itu biasanya lebih ke misteri-misteri yg bikin merinding atau kaya semacam psikopat,pokonya yang buat kita bergidik ngeri.
kalau horor lebih kek makhluk astral,yang serem-serem dalam hal gaibHOROR
Film horor. ... Film horor adalah film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan dan rasa ngeri dari penontonnya. Alur cerita mereka sering melibatkan tema-tema kematian, supranatural, atau penyakit mental. Banyak cerita film horor yang berpusat pada sebuah tokoh antagonis tertentu yang jahat

CREEPYPASTA
Creepypasta adalah legenda atau gambar terkait horor yang telah disalin tempel di seluruh Internet. Entri-entri Internet tersebut seringkali merupakan cerita-certa paranormal untuk menakut-nakuti para pembaca. Cerita-cerita tersebut meliputi cerita pembunuhan, bunuh diri dan lain-lain

10. apa yang dimaksud dengan horror vacui


kepercayaan masyarakat (Bali) pada ruangan yg kosong dan tidak dihiasi hiasan maka akan di tempati roh jahat

11. Apa bahasa Indonesia nya no! it's a horror film. I'm scared of horror films.


Jawaban:

tidak! itu film horor. Aku takut film horor.

semoga membantu

Jawaban:

Tidak, itu adalah sebuah film horror. Aku takut film horror


12. We ______ horror movie in the cinema. * a. watches b. is watch c. are watchd. watch​


Jawaban:

D.Watch

Semogabermanfaat ( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)


13. cerpen tentang horror​


Jawaban:

Guling

Penulis: Regina Jazzy Arist

"Ahahaha, iya benar benar!” seru ku senang. Aku sedang menelepon temanku, Pia. Kami mulai menelepon saat jam sebelas malam.

Aku melirik jam dinding di kamar kost ku, sudah jam satu lewat. Terkadang, gibah bagi wanita itu menyenangkan, sehingga membuat lupa waktu. Aku teringat akan mata kuliah pagiku besok.

“Pi, udahan dulu, yuk. Aku ada matkul besok pagi, diajar nya sama Pak Yos pula. Kalo telat, mampus aku,” ucap ku. Pia mengiyakan ku, seolah mengerti betapa galaknya dosen ku pagi besok.

“Yaudah, dadah Pia Pia. Guling ku sudah mau ngajak ngapel nih,” canda ku. Pia tertawa. “Hati hati dengan ucapan mu,” ledek Pia.

Setelah mengucapkan ‘dadah’ berkali kali, akhir nya sambungan telepon putus. Aku membaringkan tubuhku di kasur dan menarik selimut hingga dada.

Aku membuka ponsel, ingin bermain sebentar dengan benda pipih itu sebelum akhirnya rasa kantuk menyerang mataku.

Aku bergelung dibawah selimut, memeluk guling empuk yang menemaniku selama aku tinggal di kost ini. Perlahan aku memejamkan mata, mulai membuka kilas kilas mimpi dialam bawah sadarku.

Eh?

Bau apa ini?

Aku mengendus, mencium bau pandan yang menyeruak hebat di dalam kamarku. Sejak kapan ada pandan di kamar ku?

Aku dengan malas membuka mata. Aih, bau ini begitu menyengat, menganggu pernapasan ku.

Aku duduk ditepi kasur dengan gontai, berniat untuk minum air. Seteguk, dua teguk. Aku menaruh gelas setelah meneguk air yang ke empat.

Aku kembali ke kasur, lalu mencoba tidur, lagi. Bau pandan itu semakin parah. Seolah bau itu berada di dekatku.

Aku menutup hidung dengan gulingku, tetap positif thinking bahwa bau pandan itu dari musang pandan yang mungkin ada diatap. Besok aku harus menyuruh Mang Usep memeriksa atap.

Percuma, gulingku yang wangi bahkan tak mampu mengalahkan bau bau tidak sedap ini. Aku mendengus kesal, ingin tidur pun susah banget.

“Bau banget sih, bikin mual aja,” decakku kesal. Musang nya ada berapa sih? Satu? Dua? Kenapa bau sekali?

Aku hendak memejamkan mata lagi saat aku merasakan bulu kudukku meremang. Pikiranku mulai kalut, tidak tenang. Astaga, berpikir positif, Dira. Berpikir positif.

Hawa dingin menusuk leherku. Seakan belum cukup membuatku ketakutan, aku merasakan sesuatu memeperhatikan ku dari jauh.

Aku berusaha bodo amat dan menutup seluruh tubuh ku dengan selimut. Aku seakan ingin mati dari dunia ini ketika selimutku ditarik paksa dan melihat sosok tinggi seperti guling yang tersenyum lebar, memperlihatkan mata bolong, wajah berdarah, bernanah, dan belatung dimana mana.

Sosok itu tersenyum begitu lebar, seolah merobek wajahnya sendiri. Aku yakin aku pingsan setelah sosok itu mengucapkan kalimat yang tidak akan pernah aku lupakan.

“Aku nungguin dari tadi loh, kita kan mau jalan.”

Jawaban:

Malam itu, mati lampu dengan hujan rintik-rintik. di sini sangat gelap sekali. 'tok.. tok.. tok..' terdengar suara ketukan di kaca kamarku. aku menarik selimutku hingga menutupi seluruh tubuhku. suara ketukan itu terdengar terus menerus. hingga tiba-tiba. HENING. jantungku yang daritadi terus berdebar, akhirnya bisa sedikit lega. Sebeum aku ingat, bahwa KAMARKU KAN BERADA DI LANTAI 3.


14. make simple horror story


I don't know what is this feeling, the happiness that I had was gone, then I look at the calendar, and then I realized, TOMORROW IS MONDAY

15. Contoh cerpen Horror​


Jawaban:

contoh cerpen horor misalnya petak umpet


16. Cerpen tentang sekolah horror


MISTERI KAMAR MANDI SEKOLAH
JANUARI 4, 2016KCH
Namaku Reza, aku sekolah di salah satu SMA Swasta di kota Bandung. Sekarang aku beranjak naik ke kelas 2, selama kurang satu tahun lebih aku bersekolah disana akhirnya aku tahu cerita yang tersimpan di balik kelasku ini. Ada yang bilang kalo sekolahku ini dijuluki sekolah paling seram di kota Bandung, karena ini juga sekolahku ini adalah tempat persimpangan makhluk halus.

Awalnya aku tidak begitu percaya sampai aku mengalaminya sendiri. Sekitar jam 5 sore aku masih latihan basket di lapangan sekolah, karena minggu depan akan ada turnamen antara SMA. Jadi sampai saat ini anak-anak basket latihan lebih lama daripada biasanya.

Akhirnya sampai juga “Bro, aku ke kamar mandi duluan ya”, kataku kepada teman-temanku. Aku berjalan tenang melewati lorong kelas yang sudah tampak gelap dan sepi. Setibanya di kamar mandi, aku gantungkan tas ku dan mulai mandi. Beberapa saat ketika aku mandi, tiba-tiba saja lampu kamar mandinya mati. Aku berhenti menyiram tubuhku dan mulai mendekatkan telingaku ke pintu, dengan harapan aku tahu siapa orang yang mematikan lampu kamar mandi ini.

Beberapa saat aku terdiam, ternyata tidak ada suara teman-temanku. Aku membuka sedikit pintu kamar mandi untuk melihat keadaan diluar dan ternyata keadaan diluar pun sama gelapnya. Aku mulai menutup kembali pintu lalu memakai baju, aku berpikir jika aku teruskan mandi sudah tidak kondusif lagi.

Ketika aku sudah memakai bajuku, aku menggeserkan tubuhku sedikit ke kanan dan aku menginjak sesuatu. Ini seperti kaki seseorang, lalu aku mulai mundur beberapa langkah menuju tembok. Dan di dalam kegelapan itu aku seperti merasakan ada seseorang bersamaku. Aku segera mengambil tas yang aku gantungkan di belakang pintu, karena panik aku pun terjatuh. Aku mulai membungkukan badanku meraba-raba mencari tasku. Tiba-tiba aku mendengar suara yang sedang bernafas, jelas sekali itu bukan suara nafasku.

Hembusan nafas itu sangat kuat, dan badanku mulai merinding. Keringat dingin mulai bercucuran di keningku, tanpa pikir panjang aku ingin segera keluar dari sini. Aku mencari gagang pintu yang ada di sisi kiriku, namun pintu kamar mandinya susah terbuka. Dan dibelakangku terasa sebuah angin dingin yang berhembus, seperti meniupi pundak ku.

Suara hembusan nafas ini membuatku sangat takut, aku memberanikan diri membalikan tubuhku dan tidak ada siapa-siapa. Jantungku kini semakin berdegup kencang, aku ingin berteriak memanggil teman-temanku namun aku tidak bisa. Tubuhku sekarang menjadi kaku, badanku sama sekali tidak bisa digerakan dan tiba-tiba ada sesuatu yang bergerak-gerak di atas kepalaku.

Sekarang aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh rambutku. Sedikit demi sedikit dan kali ini teksturnya mulai terasa. Ini adalah rambut, sebuah rambut yang sangat panjang dan menutupi wajahku. Sekuat tenaga aku berusaha memberontak, namun seperti ada yang memeluk dari belakang dengan sangat keras. Aku semakin tidak bisa bergerak, dan nafasku tidak bisa berjalan dengan lancar. Dan kali ini suara hembusan nafas itu terdengar jelas dari atas kepalaku.Aku mulai membaca doa di dalam hati, sambil mengingat doa-doa yang aku hapal. Namun sulit sekali untuk mengeluarkan suara sampai akhirnya aku bisa bergerak dan ketika aku lihat ke atas. Aku melihat sebuah wajah dengan mata yang sangat merah. Hanya beberapa detik saja aku melihat sosok itu dan tidak lama sosok itu menghilang.

Badanku yang kaku sudah bisa aku gerakan, dan aku segera berlari keluar. Di depan aku bertemu dengan teman-temanku yang sudah menunggu di pos satpam. Aku segera menceritakan kejadian tadi kepada teman-temanku, dan temanku pada kaget. Lalu ceritaku ditanggapi oleh seorang satpam yang mengatakan bahwa aku memang salah. Aku salah karena sudah memakai kamar mandi itu, konon sejak dulu daerah kamar mandi itu memang angker. Makanya setiap malam lampu dimatikan agar tidak ada yang pergi kesana.

Satpam itu lanjut berkata, dia tidak tahu kalo aku lagi ada disana. Karena saat tadi dia lewat, semua pintu kamar mandi terbuka dan kosong. Aneh, padahal jelas sekali tadi aku ada didalam salah satu kamar mandi itu.

*Maaf klo ga nyambung atau ga bagus cerpen nya.Di ringkas aja ya klo males nulis panjang²!*☺

17. Dudy : 'Horror film ? Again ? Come on haven't you got enought ?' sahron,Sharon : 'Why ? I Love Horror filmDudy : '.............I'm boredA.I'd rather watch another horror film.B.I prefer listening to my horror film.C.Listening to MP3 is as boring as watching horror film.D.I like horror film better than action filmE.Singing a beautiful song


C. Listening to MP3 is as boring as watching horror film

sorry kalo salah

18. Mohon bantuannya Kalimat aktif dan fasik berbentuk pastenA.You watched a horror film in the cinema yesterdayP.?..


Passive VoiceJawaban

Bentuk pasif dari kalimat tersebut adalah:

A horror film was watched by you in the cinema yesterday

--------------------

Penjelasan

Perhatikan bahwa object di kalimat aktif berubah menjadi subject di kalimat pasif. Object di kalimat aktif adalah a horror film. Dengan begitu, dalam kalimat pasif, object tersebut menjadi subject-nya.

     Subject di kalimat aktif berubah menjadi agent.

     Kata kerja yang digunakan juga berubah menjadi kata kerja past participle (verb 3). Polanya dalam kalimat simple past tense adalah sebagai berikut.

was/were + Verb 3

     To be yang dipilih adalah was karena subject di kalimat pasifnya adalah subject sudut pandang ketiga tunggal (a horror film).

------------------------------------

Pelajari Lebih Lanjut

Langkah-Langkah Mengubah Kalimat Aktif Menjadi Kalimat Pasif:

brainly.co.id/tugas/21829497

---------------------------

Detail Jawaban

Mapel :  Bahasa Inggris

Kelas :  9

Materi :  Present passive  

Kata Kunci :  Passive voice, verb 3

Kode Kategorisasi :  9.5.8


19. We ______ horror movie in the cinema. * a. watches b. is watch c. are watch d. watch​


Jawaban:

C. are watch

Penjelasan:

Semoga membantu

Jawaban:

c.

we are watching a horror movie at the cinema

Penjelasan:

maaf kalau salah


20. persamaan fantasi dan horror


persamaan fantasi dan horror sama-sama fiksipersamaannya kalau gk salah sma" fiksi

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes