Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Broaste Testoase De Vanzare


Broaste Testoase De Vanzare

pengertian penestrasi

Daftar Isi

1. pengertian penestrasi


Pengaruh suatu budaya kebudaya yang lain

2. Q.Ganbare¹²³×Ganbare⁴⁵⁶=note= follow dulu yanote: Ganbare Ganbare seketika Upin Ipin datang melawan Mikey.​


[tex] \tt{ {Ganbare}^{123} \times {Ganbare}^{456}} \\ \tt{ = {Ganbare}^{123 + 456} } \\ \tt{ = {Ganbare}^{579}} [/tex]

#CMIIW

☄ Math ☄

- - - - - - - - - - -

[tex]\it \: Ganbare {}^{123} ×Ganbare {}^{456} \\ \it = Ganbare {}^{123 + 456} \\ \it = Ganbare {}^{579}[/tex]

[tex]\colorbox{black}{\blue{\boxed{ \green{ \ \rm{ \: \: Answer \: By : \: L4zada \: \: }}}}} [/tex]


3. Suatu senyawa kimia yang merupakan neurotransmitter. . . A. Estrase B. Asetilkolin estrase C. Neurilemma D. Kolinestrase E. Nonadrenalin


B.asetikolin estrase

4. Apa kang kudu di tentoake luwih ndisek nalika nulis geguritan


Apa bae kang kudu ditemtoake nalika nulis geguritan yaiku :

1. Tema lan Topik Gȇguritan : tema iku wigati banget kanggo proses nulis gȇguritan

2. Amanat : Amanat utawa pesan moral kanggo sapa bae kang maca gȇguritan kang kaanggit. Amanat bisa mawujud kritik sosial, rasa bungah, lan sapanunggale.

3. Ngrakit Ukara saha Gaya Bahasa kang arȇp di enggo : Pilihan ukara saha gaya bahasa wigati bangȇt kanggo nggugah rasa pangrasane sapa bae kang maca geguritan kang dianggit.



5. dina paguneman nyaritana kudu? a. daria, antare, cowongb. antare, tetela, cowongc. daria, bantes, poporongosd. daria, antare, tetela​


Jawaban:

c.daria,bantes,poporongos. maaf kalau salah


6. apakah yang dimaksud dengan hormon testos dan estrogen


jika hormon testos dimiliki oleh laki laki dan jika hormon estrogen dimiliki oleh perem puan

7. banjare sami tedun magarapan ring pura.kruna banjare linggane​


Jawaban:

mereka pergi ke kuil

Penjelasan:

bahasa Jawa ya bang


8. apa itu vantage point photography


Photography borrowed the vantage point definition from the fine art world. So what is a vantage point? The vantage point is the position from where you take your photograph. This includes viewpoints from extremely high to low and everything between.


9. apa yang dimaksud dengan cantare didalam seni?​


Jawaban:

keahlian di dalam bidang seni berupa tenaga


10. apakah yang dimaksud orkes fanfare


pengantar dalam satu acara yang sangat seremonial, misalanya pembukaan upacara dll

11. Jelaskan perbedaan orkes string dengan orkes fanfare!


Orkes string merupakan pertunjukan yang hanya melibatkan instrumen musik dawai seperti bas-ganda,cello,dan biola. Orkes fanfare adalah pengantar dalam satu acara yang sangat seremonial, misalanya pembukaan upacara dllorkes string merupakan pertunjukan yang hanya melibatkan instrumen musik dawai seperti bas-ganda,cello,dan biola.

sedangkan orkes fanfare melibatkan pemain musik tiup seperti saxophone, terompet, tuba dll.
jadikan jawaban yang terbaik ya

12. Berapa lama hidup udang vannamei


Lama hidupnya 6-7 tahun
#conquer or die

13. polutan menyebabkan penestrasi sinar matahari ke dalam air berkurang. hal itu di sebabkan oleh polutan


Teratai atau Eceng Gondok.

Maaf kalau salah.
Semoga membantu!

14. Pengertian Joint Ventare dan Contohnya


Joint Venture

adalah penggabungan beberapa badan usaha untuk mendirikan satu badan usaha bersama dengan modal bersama pula ,dengan tujuan untuk menggali kekayaan alam dan mendidik tenaga ahli untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

Contohnya jika ada BUMN yang bekerja sama dengan Pihak swasta, kerjasama antar perusahaan atau kerja sama antara PT. Freeport Indonesia dengan PT. aneka tambang

15. Apa arti ah yamete kimochi ganbare ganbare baka nanenane ora ora ora hey yomasa​.


Jawaban:

1.tolong hentikan

2.ayo semangat

3.bodoh

4.???

5.ora ora ora

6.hei yomasa


16. Jelaskan apa yang dimaksud dengan panjare isotonic​


Jawaban:

Panjare isotonik adalah minuman tradisional yang terdiri dari campuran pandan, jahe, dan sere, yang dicampur dengan bahan isotonik. Minuman ini merupakan perpaduan antara minuman tradisional dengan minuman olahragawan.

Penjelasan:

semoga membantumu


17. 3. Tembung gundul-gundul pacul iku nduweni teges, yaiku ....a. kahurmatane manungsa ditemtoake saka : mripat, irung, tutuk lan kupingb. kahurmatane manungsa ditemtoake saka : jabatanc. kahurmatane manungsa ditemtoake saka : bandad. kahurmatane manungsa ditemtoake saka : pendidikan​


Jawaban:

A kahumatane manungsaditemtoake


18. Bagaimana pengaruh salinitas yang berbeda terhadap kelangsungan hidup dan laju pertumbuhan udang vannamei (litopenaeus vannamei) ?


Jawaban:

Pengaruh perbedaan salinitas terhadap kelangsungan hidup dan laju pertumbuhan udang vannamei (Litopenaeus vannamei) :

Jika salinitas diperlakukan dengan baik maka pertumbuhan udang akan cepat dan kelangsungan hidupnya menjadi tinggi. Dan sebaliknya, jika salinitas diperlakukan dengan buruk maka perumbuhan dan kelangsungan hidup udang akan menurun.

Penjelasan:

Semoga membantu!


19. Berikan satu contoh dan jelaskan munculnya perlawanan terhadap penestrasi kolonial dibuat untuk daerah


runojoyo, seorang keturunan bangsawan dari Madura tidak senang terhadap Amangkurat I, karena pemerintahannya yang sewenang-wenang dan menjalin hubungan dengan Kompeni. Perlawanan Trunojoyo di mulai pada tahun 1674, dengan menyerang Gresik. Dengan berpusat di Demung (dekat Panarukan), Trunojoyo melakukan penyerangan dan dalam waktu singkat telah berhasil menguasai beberapa daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah bahkan sampai pusat Mataram di Plered (Yogyakarta). Dalam perlawanan ini, Trunojoyo dibantu oleh Raden Kajoran, Macan Wulung, Karaeng Bontomarannu, dan Karaeng Galesung.

Pada tanggal 2 Juli 1677, pasukan Trunojoyo telah berhasil menduduki Plered, ibukota Mataram. Amangkurat I yang sering sakit bersama putra mahkota, Adipati Anom melarikan diri untuk minta bantuan kepada Kompeni di Batavia. Dalam perjalanan, Amangkurat I meninggal di Tegal Arum (selatan Tegal), sehingga dikenal dengan sebutan Sultan Tegal Arum. Adipati Anom kemudian menaiki takhta dengan gelar Amangkurat II. Untuk menghadapi Trunojoyo, Amangkurat II minta bantuan Kompeni, akan tetapi tidak ke Batavia namun ke Jepara. Pimpinan Kompeni (VOC) Speelman menerima dengan baik Amangkurat II dan bersedia membantu dengan suatu perjanjian (1678) yang isinya:

VOC mengakui Amangkurat II sebagai raja Mataram.VOC mendapatkan monopoli dagang di Mataram.Seluruh biaya perang harus diganti oleh Amangkurat IISebelum hutangnya lunas, pantai utara Jawa digadaikan kepada VOC.Mataram harus menyerahkan daerah Kerawang, Priangan, Semarang dan sekitarnya kepada VOC.

Setelah perjanjian ini ditandatangani penyerangan di mulai. Pada waktu itu Trunojoyo telah berhasil mendirikan istana di Kediri dengan gelar Prabu Maduretno. Tentara VOC di bawah pimpinan Anthonie Hurdt, yang dibantu oleh tentara Aru Palaka dari Makasar, Kapten Jonker dari Ambon beserta tentara Mataram menyerang Kediri. Dengan mati-matian tentara Trunojoyo menghadapi pasukan gabungan Mataram-VOC, tetapi akhirnya terpukul mundur. Pasukan Trunojoyo terus terdesak, masuk pegunungan dan menjalankan perang gerilya. Demi keselamatan sebagian pengikutnya, pada tanggal 25 Desember 1679 menyerah dan akhirnya gugur ditikam keris oleh Amangkurat II pada tanggal 2 Januari 1680. Dengan gugurnya Trunojoyo, terbukalah jalan bagi VOC untuk meluaskan wilayah dan kekuasaannya di Mataram.


20. Apa Fungsi testos teron


#berperan dalam perkembangan organ reproduksi laki-laki
#memproduksi sperma
#berperan dalam pertumbuhan tulang
#pembesaran suara
#pertumbuhan rambut pada wajah dan kemaluan
pada laki-laki berfungsi memainkan peran dalam perkembangan organ seks laki-laki (penis dan testis),pertumbuhan tulang,produksi sperma,produksi suara,pengembangan atau pertumbuhan rambut wajah dan kemaluan,serta gairah seks. pada wanita, berfungsi dalam ovarium,kekuatan tulang dan perilaku generatif.

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes