Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Pronumele Personal De Politete


Pronumele Personal De Politete

Necesito por favor una infografia de su vida personal

Daftar Isi

1. Necesito por favor una infografia de su vida personal


Jawaban:

no deff nooo

Penjelasan:

like yk it's just no


2. pengertian personal personal pronoun


Personal pronoun adalah kata ganti yang digunakan untuk orang, hewan, benda, atau hal secara spesifik. Bentuk kata ganti ini tergantung pada peran (subject, object, possessive), jumlah, orang ke-, dan gender dari noun yang digantikanpersonal pronoun adalah kata ganti untuk orang, hewan, benda, atau hal secara spesifik.
*jadikan jawaban terbaik ya*

3. Sebutkan personal personal dalam diskusi


moderator
notulen
peserta

semogamembantu

4. -Apa itu (simple present tense and personal pronoun) -Fungsinya (simple present tense and personal pronoun)-Contoh dari (simple present tense and personal pronoun)-macam 2 (simple present tense and personal pronoun)-polanya (simple present tense and personal pronoun)


simple present tense adalh rumus bhs inggris yg menyatakan perbuatan yang mrnjadi kebiasaan..
contoh.. I studies everyda (saya belajar tiap hari)..


maap klo salah

5. Jelaskan personal personal Administrasi dalam institusi​


•personal kantor=Personil kantor adalah orang-orang atau karyawan/pegawai yang menjalankan atau melayani pekerjaan-pekerjaan dalam suatu organisasi/kantor pemerintahan atau swasta untuk mencapai suatu tujuan tertentu, dengan mendapat imbalan jasa berupa gaji dan tunjangan.

•personal administrasi=Administrasi personal atau adminisrasi kepegawaian adalah segenap proses penataan yang bersangkut-paut dengan masalah memperoleh dan menggunakan tenaga kerja untuk dan di sekolah dengan efisien, demi tercapainya tujuan sekolah adalah tujuan yang tertera sebagai tujuan institusional lembaga

semoga membantu:)


6. 4. Sekolah adalah salah satu tempat yang menggunakan internet untuk bias saling berbagi informasi dalam jaringan... a. local b. wide web Ur de bil c. personal d. jaringan​


Intranet merupakan jaringan pribadi atau Private Network yang dalam prakteknya mengunakan internet untuk saling berbagi dan bertukar informasi yang ada dalam jaringan lokal contohnya adalah : perusahaan,  Sekolah, Kantor, Universitas, dan lain sebagainya. Intranet juga termasuk dalam salah satu jaringan LAN atau Local Area Network yang hanya dapat mencakup wilayah yang kecil.

Jawaban yang sesuai dengan pertanyaan diatas adalah c. personal.

Pembahasan :

Intranet merupakan jaringan informasi yang mencakup ruang lingkup sempit, dan bahkan dapat dikatakan intranet bersifat privat apabila dibandingkan dengan penggunaan internet.

Intranet dapat digunakan untuk mempercepat proses untuk pertukaran informasi atau data yang ada dalam suatu perusahaan atau organisasi.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang pengertian intranet dapat dipelajari pada link https://brainly.co.id/tugas/1718300

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1


7. personal service should reflect a guest' personal


Translate: Layanan pribadi wajib mencerminkan sifat tamu pribadi.

8. apa ciri ciri dari personal letter dan bahasa apa yang digunakan dalam personal letter?


Personal letter bersifat informal. Dapat dibuat untuk teman, saudara dekat, dan keluarga.
Bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris informal (Informal English). Bagian dari personal / informal letter adalah Opening, Body, dan Closing.

9. personal letter yqng berjudul personal manager sri ayu​


Jawaban:

m

Penjelasan:


10. Apa yang dimaksud dengan personal selling ? sebutkan keunggulan dan kelemahan personal selling !


Jawaban:

Kelebihan personal selling adalah proses komunikasinya dilakukan secara tatap muka. Sedangkan kekurangannya ialah tidak cukup efisien dibanding bentuk komunikasi pemasaran lainnya


11. apa yang di maksud personal foulPengertian personal foul dalam permainan bola basket


personal fault adalah kesalahan yg dilakukan oleh seorang prmain terhadap pemain tim lawan.

12. San Pang can normal Pertaan Pemeran anda de Selama masa pena mapema Belanda dan men mur dan mendence Apa perbedaan personal Belanda dengan Cara beragamber perbedaan antara pemena​


Jawaban:

Pemena, dalam Bahasa Karo, memiliki arti pertama atau yang awal. Pemena memiliki makna kepercayaan yang pertama, yang dipegang dan dipahami oleh orang Karo.

Penjelasan:

membantu nggk kalau nggk membantu saya minta maaf sebesar besarnya


13. Khayalan Sosiologis diperlukan untuk dapat memahami yang terjadi di masyarakat maupun yang ada dalam diri manusia. Alat yang digunakan untuk melakukan khayalan Sosiologis yang tepat adalah .... a. personal troubles b. personal troubles dan public issues c. personal issues d. personal issues dan troubles personal e. trouble dan issues


Jawaban:

e. trouble dan issues

Penjelasan:

alat untuk melakukan khayalan sosiologis adalah persmasalahan (troubles) dan isu (issues).


14. Apa itu personal disorginized


Personal Disorganization


Personal disorganization represents the behavior of the individual which deviates from the social norms. It results in social disapproval which may express itself in a wide variety of degree. The individual may also react in different ways. Social reality presents an endless confusion of social disapproval from time to time. It may be mild or violent. Accordingly individuals respond either positively or negatively to social disapproval. The most visible aspect of personal disorganization in complex societies is that in which there is mild social disapproval to which the individual responds positively. This kind of personal disorganization does not deeply disturb the social order.


The second aspect of social disorganization is that in which there is violent social disapproval and yet the individual responds positively. In the third aspect in which the individual's response to social disapproval is subjective the person retreats into an individually defined inner world. His innovations lose their social character. He becomes enmeshed in the development of mechanisms which further isolate him from the normal influences of group life. This type of personal disorganization results in psychosis through which the individual tries to escape from the web of social relations and in suicide



personal disorginized merupakan perilaku individu yang menyimpang dari norma-norma sosial.


15. kategori PAN(Personal Area Network)? funsi PAN(Personal Area Network)? implementasi PAN(Personal Area Network)?


Personal Area Network (PAN) adalah jaringan komputer yang digunakan untuk komunikasi antara komputer perangkat (termasuk telepon dan asisten pribadi digital) dekat dari satu orang. 
 Personal area jaringan kabel mungkin dengan komputer bus seperti USB dan FireWire. A wireless personal area network (WPAN) juga dapat dimungkinkan dengan teknologi jaringan seperti IrDA, Bluetooth, UWB, Z-Wave dan ZigBee.
Maaf kalau salah ya....

16. apa itu personal pronouns ?


Personal pronoun adalah kata ganti yang digunakan untuk orang, hewan, benda atau hal secara spesifik.

17. mengapa hati nurani bersifat personal dan supra personal​


Hati Nurani merupakan jiwa manusia yang bersifat emosional. Sehingga dari situ lah asal muasal mengapa hati nurani bersifat personal karena menyangkut jiwa seseorang.

Pembahasan:

Hati nurani didefinisikan sebagai bagian dari jiwa manusia yang menyebabkan tekanan emosional dan rasa bersalah ketika dilawan, dan menyebabkan perasaan senang dan damai ketika tindakan, pikiran, dan kata-kata sesuai dengan nilai-nilai yang dianut. Di seluruh Alkitab, yang baru adalah suneidēsis, yang berarti "kesadaran moral" atau "pengetahuan moral". Hati nurani berurusan dengan kasus-kasus di mana tindakan, tindakan, atau kata-kata seseorang memenuhi atau bertentangan dengan standar kebaikan dan kejahatan.

Hati nurani adalah  proses kognitif yang  secara rasional membangkitkan emosi dan asosiasi berdasarkan keyakinan dan nilai moral  seseorang. Hati nurani berbeda dari emosi dan pikiran yang dihasilkan dari persepsi dan refleks sensasi langsung.

Kesadaran dan Hati Nurani

Kesadaran diri manusia adalah kemampuan manusia untuk mengenal dirinya sendiri dan melihat kembali dirinya sendiri. Manusia memiliki perkembangbiakan dimana manusia  tidak hanya berfungsi sebagai objek tetapi juga  sebagai subjek. Hati nurani adalah penilaian baik dan jahat yang terkait dengan perilaku khusus kita.

Pengembangan hati nurani

Hati nurani yang terlatih dan terbentuk dengan baik dapat memberikan nasihat yang benar dalam kehidupan moral kita. Pendidikan hati nurani yang terbaik terjadi dalam lingkungan keluarga. Pendidikan hati nurani  dengan  pendidikan moral secara inheren jauh lebih kompleks daripada pendidikan rasional yang disistematisasikan di lingkungan sekolah.

Fungsi Hati Nurani

Fungsi Hati Nurani adalah fungsi pedoman, pedoman, atau kriteria untuk menentukan apakah perilaku itu baik atau buruk. Mereka mengambil aturan konkrit dalam kehidupan sehari-hari mereka dan membuat orang sadar akan nilai dan nilai mereka. Sikap kita terhadap hati nurani kita adalah menghormati semua suara hati yang berasal dari hati nurani kita.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang definisi bahasa brainly.co.id/tugas/12898728Materi tantang definisi bahasa jawa brainly.co.id/tugas/1377679Materi tentang manfaat bahasa brainly.co.id/tugas/7171568

Detail jawaban

Kelas : 10

Mapel : B. Indonesia

Bab : -

Kode : -

#AyoBelajar #SPJ2


18. Jelaskan perbedaan antara personal kantor dan personal administrasi


Penjelasan:

personal kantor=Personil kantor adalah orang-orang atau karyawan/pegawai yang menjalankan atau melayani pekerjaan-pekerjaan dalam suatu organisasi/kantor pemerintahan atau swasta untuk mencapai suatu tujuan tertentu, dengan mendapat imbalan jasa berupa gaji dan tunjangan.

-personal administrasi=Administrasi personal atau adminisrasi kepegawaian adalah segenap proses penataan yang bersangkut-paut dengan masalah memperoleh dan menggunakan tenaga kerja untuk dan di sekolah dengan efisien, demi tercapainya tujuan sekolah adalah tujuan yang tertera sebagai tujuan institusional lembaga

JANGAN LUPA BINTANG 5 NYA KAK

aku coba jawab yah!

1. Personal kantor=Personil kantor adalah orang-orang atau karyawan/pegawai yang menjalankan atau melayani pekerjaan-pekerjaan dalam suatu organisasi/kantor pemerintahan atau swasta untuk mencapai suatu tujuan tertentu, dengan mendapat imbalan jasa berupa gaji dan tunjangan.

2. Personal administrasi=Administrasi personal atau adminisrasi kepegawaian adalah segenap proses penataan yang bersangkut-paut dengan masalah memperoleh dan menggunakan tenaga kerja untuk dan di sekolah dengan efisien, demi tercapainya tujuan sekolah adalah tujuan yang tertera sebagai tujuan institusional lembaga.

maaf kalau salah, terima kasih.


19. apa artinya personal grata sama personal non grata ?


personal non grata adalah sebuah istilah dalam bahasa lain yang dipakai dalam perkancahan politik dan diplomasi internasional.
personal grata
Persona non grata adalah sebuah istilah dalam bahasa latin yg dipakai kedalam perkancahan politik dan diplomasi internasional.
Persona grata adalah diplomat yg dapat diterima oleh pemerintah yg dia dikirim.


20. apa yang di maksud personal desktop? [bukan PC (personal computer)] yang di maksud disini bagian linux


gejala pc dan memperbaiki definisai

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes