Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Poezia Mama De Tudor Arghezi


Poezia Mama De Tudor Arghezi

apa artinua de lato de hao mama

Daftar Isi

1. apa artinua de lato de hao mama


Artinya cari ice cream cari duit dari mama

2. apa artinya wo de hao mama?


saya ibu yang baik
kalo gk salah


3. Wo de mama. shenme mingzie


ape kaden jawabane,??????:-D;-):-):'(:O:-(

4. Permainan bola kasti telah dimainkan di Inggris sejak zaman .... * 5 poin Raja Charles Tudor Romawi Ratu Elisabeth ​


Jawaban:

permainan Kasti telah dimainkan di Inggris sejak zaman Tudor pada tahun 1744 di Pretty little Pocket-Book yang saat itu disebut " lingkungan " oleh John Newbery.

Penjelasan:

semoga membantu


5. baba he mama xihuan heise de yifu artinya apa ?


Bahasa mandarin :

爸爸和妈妈喜欢黑色的衣服(Bàba hé māmā xǐhuān hēisè de yīfú)


Artinya :

Ayah dan ibu suka baju berwarna hitam


Arti persatu-satu kata :

爸爸 (bàba)= ayah

妈妈 (māmā)= ibu

喜欢 (xǐhuān)= menyukai

黑色 (hēisè)= warna hitam

衣服 (yīfú)= baju / pakaian


6. arti dari:wo jia you si kou ren. wo de baba jiao Ling Han. Wo de mama jiao Ling Ming. Wo jie jie jiao Ling Sui. Wo jiao Ling Xue.


saya adalah seorang dokter saya senang sekali menjafi dokter
cita cita saya memang ingin,menjadi dokter di keluarga saya ada 4 orang. nama ayah saya adalah li han. nama inu saya ling ming. nama kakak perempuan saya ling sui dan nama saya adalah ling xue.

7. Bahasa Indonesia mama mai le hen duo mei li de hua​


Jawaban:

Ibu membeli banyak bunga yang indah

Penjelasan:

MaapKloSalah;)


8. Kata2 yg berawalan dari m harus nyambung 10 kata, contoh " mama mama mama mama " seterusnya tapi harus sampe 10, mohon bantuannya ​


Jawaban:

makan ,mandi ,masuk, mobil, mangga, mereka, masih, muda, membuat, mau


9. permainan bola kasti ditemukan di Inggris sejak zaman tudor oleha.morgan williamb.james A.Naiamithc.william G.murgand.james​


Jawaban:

C. William G. Morgan

Penjelasan:

Permainan bola kasti sudah ditemukan dan dimainkan sejak dahulu. Bahkan sejak Indonesia masih dijajah oleh Belanda dan Jepang, olahraga ini sudah ditemukan. Penemu olahraga bola kasti adalah William G. Morgan.


10. ná ge béizi shi mama de? terjemahan indonesia nya adalah


Cangkir itu adalah milik ibu

Semoga Membantu

11. terjemahkan bhs mandarin ke bhs indoputri de mama bu shi ri ben ren


Ibunya Putri bukan orang Jepang

12. Sebutkan mama mama anggota BPUPKI


1.Abdul Kaffar.
2.Abdul Kahar Muzakir.
3.Agus Muhsin Dasaad.
4.AR Baswedan.
5.Bandoro pangeran Hario.
6.Bendoro Kanjeng Pangeran Ario.
7.Bendoro Pangeran Hario.
8.Dr.Radjiman Wedyodiningrat
9.Dr,Raden Buntaran
10.Raden adipati ario

13. mama de fang jian da, wo fang jian xiao ( artinya )​


Jawaban:

妈妈的房间大,我房间小。

Artinya: Kamar ibu besar, kamar saya kecil


14. sebutkan mama mama peresiden


1. soekarno
2.soeharto
3.B.J habiebie
4.abdulrahman wahid
5. megawati soekarno putri
6. susilo bambang yudhoyono
7. joko widodo1.ir.soekarno
2.soeharto
3.b.j.habiebie
4.abdurahman wahid
5.megawati
6.SBY
7.jokowi
*semoga membantu,tks*jadikan jawaban terbaik yaa!!


15. Apa bahasa indonesianya "kodomo no koro no yume wa iroasenai rakugaki de omou mama kaki suberasete negau mirai eto tsunagaru" ?


Aku tidak bisa berhenti bermimpi saat aku masih kecil, aku bisa mengikis grafitasi, aku akan mengikis, heran yang berhubungan denganku?Aku tidak bisa berhenti bermimpi saat aku masih kecil, aku bisa mengikis grafiti, aku akan mengikis Mirae yang berhubungan denganku?

16. apa yang dapat kamu teladani dari mama Gisela dan mama isabella?​


Jawaban:

isabella yang yang ramah lemah lembut

gisela yang kejam dan jahat


17. kak tolong artiin katanya wo de jiazhi shi wo de jiawo jia you wu kou renyeye,nai nai,baba,mama,he wowo ai wo de jia


1. Rumahku

2. Ini adalah rumahku

3. Keluargaku ada lima orang

4. Kakek, nenek, ayah, ibu, dan aku

5. Aku mencintai keluargaku


Maaf kalau salah


18. Lagu Cinta untuk Mama Apa yang kuberikan untuk mama Untuk mama tersayang Tak kumiliki sesuatu berharga Untuk mama tercinta Hanya ini kunyanyikan Senandung dari hatiku untuk mama Hanya sebuah lagu sederhana Lagu cintaku untuk mama Walau tak dapat selalu kuungkapkan Kata cintaku tuk mama Namun dengarkanlah hatiku berkata Sungguh ku sayang padamu mama​


Jawaban:

ini apa ??

Penjelasan:

bukan nya ini lirik lagu yak


19. Mama mama sungai paling terkenal di ASEAN


1)Sungai Mekong
2)Sungai Kapuas
3)Sungai Mahakam
4)Sungai Irrawaddy
5)Sungai Chindwin
Bismillahirohmanirohim

Jawabannya :

1. Sungai Mekong
2. Sungai Kapuas
3. Sungai Mahakam
4. Sungai Sithang
5. Sungai Ulu Pandan

Semoga Membantu

20. mama xie mai dongxi de danzi ba.....​


Jawaban:

Daftar belanja sepatu ibu

maaf kalau salah


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes