volume kubus: 687×687×687 : .... .? tolong di jawab yah thanks
1. volume kubus: 687×687×687 : .... .? tolong di jawab yah thanks
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\huge\tt\color{FF6666}{» P}\color{FFB266}{e}\color{B2FF66}{n}\color{66FF66}{y}\color{66FFFF}{e}\color{66B2FF}{l}\color{6666FF}{e}\color{B266FF}{s}\color{FF66FF}{a}\color{FF66B2}{ia}\color{FF9999}{n}\color{FFCC99}[/tex]
volume kubus: 687×687×687
V = (687 × 687) × 687
V = 471.969 × 687
V = 324.242.703
Jawaban:
volume kubus = s×s×s
= 687 ×687×687
= 324.242.703
2. Este ⚡⚡⚡16² : 2³ = ....Note : LETS GOOO, ESTE ONE HUNDRED MAMANK ⚡⚡⚡
16² ÷ 2³ =
(16×16) ÷ (2×2×2) =
256 ÷ 8 =
32
#CMIIW
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Bilangan berpangkat merupakan perkalian berulang pada suatu bilangan dengan bilangan itu sendiri.
Contoh-contoh ;
[tex] \boxed{\color{pink}\rm {a}^{2} = a \times a }[/tex][tex] \boxed{\color{lightblue}\rm {a}^{3} = a \times a \times a }[/tex][tex] \boxed{\color{lavender}\rm {a}^{4} = a \times a \times a \times a }[/tex]Penyelesaian Soal16² ÷ 2³
= (16 × 16) ÷ (2 × 2 × 2)
= 256 ÷ (4 × 2)
= 256 ÷ 8
= 32
3. 687=....+....+....345=....+....+.....
1. 227 + 229 + 231
2. 113 + 115 + 117
4. Hasil dari 29.865+8.972-687 adalah....
caranya seperti biasa ya
.
pertama tama kita kerjakan dahulu antara pengurangan atau penjumlahan, kalau aku mulai dari penjumlahan
.
caranya disusun kebawah saja,nanti stlh itu hasilnya dikurangi dengan 687
.
29.865+ 8.972-687
= 38.837 - 687
= 38.150
5. ¿Quién conoce a este artista?
eu não sei amigo .......
6. dezvolta intrun text coerent de 12-14 rinduri idea:,,Scoala este scoica solara in care ne descoperim propriile comori". ,,Speranta si credinta valori de seama pentru acei care dovedesc sa ajunga in imparatia lui Dumneze".
mengembangkan teks yang koheren dari 12-14 baris ide: shell surya ,, Sekolah adalah tempat kita menemukan harta kita ",, Harapan dan nilai-nilai iman memperhitungkan mereka yang berubah untuk masuk ke dalam Kerajaan Dumna.".
7. Berjalan melui permainan antara lain
olahraga lari
Penjelasan:
maaf salah
bakiak
pembahasaankarena dalam permainan ini dimainkan oleh beberapa orang dimainkan secara bersama-sama dengan cara melangkah kaki dengan irama yang digerakkan sama ,permainan ini mengutamakan kekompakan dalam satu tim
follow me
jadikan Jawaban terbaik
8. quien conoce a este chico ??
Jawaban:
maksudnya apa ya?
Penjelasan:
tolong dijelaskan
9. ¿Quién conoce a este artista?
Jawaban:
barang gawe anu padu wae , teu rapi, disebut na
Jawaban:
Creo que es Ferdia Shaw
lo siento si esta mal ≡(▔﹏▔)≡
10. 53.323-687+8.897=....
Jawab:
53.323-687=52.636
52.636+8.897=61.533
Penjelasan dengan langkah-langkah:
terima kasih
semoga membantu
jadikan jawaban terbaik
follow my IG: @yunusasky_
11. ¿Quién conoce a este artista?
itu kayaknya Juanse laverde ya ?
12. 687-149 taksiran terdekat adalah
jawabanya adalah 538
13. [tex]570 + 365 - 687[/tex]560 + 205 kurangi 687 = titik-titik
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
570 + 365 - 687
= 500 + 70 + 0 + 300 + 60 + 5 - 600 - 80 - 7
= (500 + 300 - 600) + (70 + 60 - 80) + (0 + 5 - 7)
= 200 + 50 - 2
= 248
Jawaban:
570+365-687
= 248
560+205-687
=78
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga membantu...
14. Care este numele tău?
Ini bahasa Rumania
artinya Siapa nama Anda
semoga membantu
Care este numele tău : Siapa nama anda?
Numele meu wyhana yuwana :) bucuros să se familiarizeze cu tine
15. Ibu memberi uang kepada Lui Rp 150.000,00. Lui menggunakan 3/5 bagian dari uangnya untuk membeli buku. Sisanya ditabung. Uang yang ditabung Lui adalah
jd uang yang di tabung lui sebesar Rp. 90.000,00.
maaf kalau salah, semoga membantu
Jawab:
Rp 60.000,00
Penjelasan dengan langkah-langkah:
= Rp 150.000,00 x (5/5 - 3/5)
= Rp 150.000,00 x 2/5
= Rp 150.000,00 x 40%
= Rp 60.000,00
16. 687 + 678 - 876 = ……………
Jawab:
687 + 678 - 876
= 1365 - 876
= 489
Maaf kalo salah
17. Apa tulisan mandarin lui?
Jawaban:
吕
♪☆\(^0^\)ťïkhåį9(/^-^)/☆
Lovenya yaa (♡˙︶˙♡)
Jawaban:
吕
maap kalo salah, setau ku itu sih
18. 687 dibulatkan ke ratusan terdekat
▶️PENDAHULUANPembulatan Bilangan
A.Pembulatankesatuanterdekat
apabila akan membulatkan bilangan ke satuan terdekat Perhatikan angka pada tempat persepuluhan ( angka pertama di belakang koma ).
jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat satuan ditambah 1 dan angka pada tempat persepuluhan dihilangkan ( pembulatan ke atas ).jika angkanya kurang dari 5 maka angkanya angka pada tempat satuan tetap dan angka pada tempat persepuluhan dihilangkan ( pembulatan ke bawah )Contoh :
• pembulatan bilangan 3,4 ke satuan terdekat
angka pada tempat persepuluhan yaitu 4, kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 3,4 dibulatkan kesatuan terdekat menjadi 3
• pembulatan bilangan 246 ke satuan terdekat angka pada tempat persepuluhan yaitu 6, lebih dari 5 sehingga diberikan ke atas jadi 24, 6 dibulatkan kesatuan terdekat menjadi 25
B.Pembulatan ke puluhan terdekat
apabila akan membulatkan bilangan ke puluhan terdekat Perhatikan angka pada tempat satuan.
jika Angka adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat puluhan ditambah 1 dan angka pada tempat satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas )jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat puluhan tetap dan angka pada tempat satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah ).Contoh :
• pembulatan bilangan 41 ke puluhan terdekat angka pada tempat satuan yaitu 1 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 41 dibulatkan ke puluhan terdekat menjadi 40
• pembulatan bilangan 115 ke puluhan terdekat angka pada tempat satuan adalah 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 115 dibulatkan ke puluhan terdekat menjadi 120.
C.pembulatan ke ratusan terdekat
apabila akan membulatkan bilangan ke ratusan terdekat Perhatikan angka pada tempat puluhan.
jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat ratusan ditambah 1 dan angka pada tempat puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas ).jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat ratusan dan angka pada tempat puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah ).Contoh :
• pembulatan bilangan 220 ke ratusan terdekatangka pada tempat puluhan yaitu 2 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 220 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 200.
• pembulatan bilangan 387 ke ratusan terdekat angka pada tempat puluhan yaitu 8 lebih besar dari 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 387 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 400.
C.pembulatan ke ribuan terdekat
apabila akan membulatkan bilangan ke ribuan terdekat Perhatikan angka pada tempat ratusan.
jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat ribuan ditambah 1 dan angka pada tempat ratusan puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas )jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat ribuan tetap dan angka pada tempat ratusan puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah )Contoh :
• pembulatan bilangan 1030 ke ribuan terdekat angka pada tempat ratusan yaitu 0 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 1030 dibulatkan ke ribuan terdekat menjadi 1000.
• pembulatan bilangan 2751 ke ribuan terdekat angka pada tempat ratusan yaitu 7 lebih dari 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 2751 dibulatkan ke ribuan terdekat menjadi 3.000
▶️PENYELESAIANSOAL:
687 dibulatkan ke ratusan terdekatDITANYA:
Bulatkan Bilangan...?DIJAWAB:
pembulatan bilangan 687 ke ratusan terdekat angka pada tempat puluhan yaitu 8 lebih besar dari 7 sehingga dibulatkan ke atas jadi 687 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 690.▶️DTAIL JAWABANMapel : MTK ( Matematika )Kelas : 6 Sd Materi : Bilangan bulat - Bab 1Kata kunci : Membulatkan ke ratusan terdekat19. Quissss.687×8=.....
Jawaban:
Jawaban terlampir di atas
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga membantu
Penjelasan dengan langkah-langkah:
687
8
___ ×
5.496
Hasil Dari 687 × 8 = 5.496
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤MAAF KALAU SALAH
SEMOGA MEMBANTU
[tex][Answer by: ] \: \colorbox{black}{ \pink{ \boxed{ \colorbox{black}{ \pink{ \cal{❤JIMIN❤}}}}}}[/tex]
20. quien conoce a este chico??
Jawaban:
quien conoce a este chico ??
maksudnya apa sih?
Posting Komentar