Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Predecesorul Lui 687 Este


Predecesorul Lui 687 Este

volume kubus: 687×687×687 : .... .? tolong di jawab yah thanks​

1. volume kubus: 687×687×687 : .... .? tolong di jawab yah thanks​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\huge\tt\color{FF6666}{» P}\color{FFB266}{e}\color{B2FF66}{n}\color{66FF66}{y}\color{66FFFF}{e}\color{66B2FF}{l}\color{6666FF}{e}\color{B266FF}{s}\color{FF66FF}{a}\color{FF66B2}{ia}\color{FF9999}{n}\color{FFCC99}[/tex]

volume kubus: 687×687×687

V = (687 × 687) × 687

V = 471.969 × 687

V = 324.242.703

Jawaban:

volume kubus = s×s×s

= 687 ×687×687

= 324.242.703


2. Este ⚡⚡⚡16² : 2³ = ....Note : LETS GOOO, ESTE ONE HUNDRED MAMANK ⚡⚡⚡​


16² ÷ 2³ =

(16×16) ÷ (2×2×2) =

256 ÷ 8 =

32

#CMIIW

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bilangan berpangkat merupakan perkalian berulang pada suatu bilangan dengan bilangan itu sendiri.

Contoh-contoh ;

[tex] \boxed{\color{pink}\rm {a}^{2} = a \times a }[/tex]

[tex] \boxed{\color{lightblue}\rm {a}^{3} = a \times a \times a }[/tex]

[tex] \boxed{\color{lavender}\rm {a}^{4} = a \times a \times a \times a }[/tex]Penyelesaian Soal

16² ÷ 2³

= (16 × 16) ÷ (2 × 2 × 2)

= 256 ÷ (4 × 2)

= 256 ÷ 8

= 32


3. 687=....+....+....345=....+....+.....


1. 227 + 229 + 231
2. 113 + 115 + 117

4. Hasil dari 29.865+8.972-687 adalah....


caranya seperti biasa ya
.
pertama tama kita kerjakan dahulu antara pengurangan atau penjumlahan, kalau aku mulai dari penjumlahan
.
caranya disusun kebawah saja,nanti stlh itu hasilnya dikurangi dengan 687
.
29.865+ 8.972-687
= 38.837 - 687
= 38.150


5. ¿Quién conoce a este artista?


eu não sei amigo .......


6. dezvolta intrun text coerent de 12-14 rinduri idea:,,Scoala este scoica solara in care ne descoperim propriile comori". ,,Speranta si credinta valori de seama pentru acei care dovedesc sa ajunga in imparatia lui Dumneze".


mengembangkan teks yang koheren dari 12-14 baris ide: shell surya ,, Sekolah adalah tempat kita menemukan harta kita ",, Harapan dan nilai-nilai iman memperhitungkan mereka yang berubah untuk masuk ke dalam Kerajaan Dumna.".

7. Berjalan melui permainan antara lain


olahraga lari

Penjelasan:

maaf salah

bakiak

pembahasaan

karena dalam permainan ini dimainkan oleh beberapa orang dimainkan secara bersama-sama dengan cara melangkah kaki dengan irama yang digerakkan sama ,permainan ini mengutamakan kekompakan dalam satu tim

follow me

jadikan Jawaban terbaik


8. quien conoce a este chico ??


Jawaban:

maksudnya apa ya?

Penjelasan:

tolong dijelaskan


9. ¿Quién conoce a este artista?


Jawaban:

barang gawe anu padu wae , teu rapi, disebut na

Jawaban:

Creo que es Ferdia Shaw

lo siento si esta mal ≡(▔﹏▔)≡


10. 53.323-687+8.897=....


Jawab:

53.323-687=52.636

52.636+8.897=61.533

Penjelasan dengan langkah-langkah:

terima kasih

semoga membantu

jadikan jawaban terbaik

follow my IG: @yunusasky_


11. ¿Quién conoce a este artista?


itu kayaknya Juanse laverde ya ?


12. 687-149 taksiran terdekat adalah


jawabanya adalah 538

13. [tex]570 + 365 - 687[/tex]560 + 205 kurangi 687 = titik-titik ​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

570 + 365 - 687

= 500 + 70 + 0 + 300 + 60 + 5 - 600 - 80 - 7

= (500 + 300 - 600) + (70 + 60 - 80) + (0 + 5 - 7)

= 200 + 50 - 2

= 248

Jawaban:

570+365-687

= 248

560+205-687

=78

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu...


14. Care este numele tău?


Ini bahasa Rumania

artinya Siapa nama Anda

semoga membantu
Care este numele tău : Siapa nama anda?
Numele meu wyhana yuwana :) bucuros să se familiarizeze cu tine


15. Ibu memberi uang kepada Lui Rp 150.000,00. Lui menggunakan 3/5 bagian dari uangnya untuk membeli buku. Sisanya ditabung. Uang yang ditabung Lui adalah


jd uang yang di tabung lui sebesar Rp. 90.000,00.

maaf kalau salah, semoga membantu

Jawab:

Rp 60.000,00

Penjelasan dengan langkah-langkah:

= Rp 150.000,00 x (5/5 - 3/5)

= Rp 150.000,00 x 2/5

= Rp 150.000,00 x 40%

= Rp 60.000,00


16. 687 + 678 - 876 = ……………​


Jawab:

687 + 678 - 876

= 1365 - 876

= 489

Maaf kalo salah


17. Apa tulisan mandarin lui?


Jawaban:

♪☆\(^0^\)ťïkhåį9(/^-^)/☆

Lovenya yaa (♡˙︶˙♡)

Jawaban:

maap kalo salah, setau ku itu sih


18. 687 dibulatkan ke ratusan terdekat​


▶️PENDAHULUAN

Pembulatan Bilangan

A.Pembulatankesatuanterdekat

apabila akan membulatkan bilangan ke satuan terdekat Perhatikan angka pada tempat persepuluhan ( angka pertama di belakang koma ).

jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat satuan ditambah 1 dan angka pada tempat persepuluhan dihilangkan ( pembulatan ke atas ).jika angkanya kurang dari 5 maka angkanya angka pada tempat satuan tetap dan angka pada tempat persepuluhan dihilangkan ( pembulatan ke bawah )

Contoh :

• pembulatan bilangan 3,4 ke satuan terdekat

angka pada tempat persepuluhan yaitu 4, kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 3,4 dibulatkan kesatuan terdekat menjadi 3

• pembulatan bilangan 246 ke satuan terdekat angka pada tempat persepuluhan yaitu 6, lebih dari 5 sehingga diberikan ke atas jadi 24, 6 dibulatkan kesatuan terdekat menjadi 25

B.Pembulatan ke puluhan terdekat

apabila akan membulatkan bilangan ke puluhan terdekat Perhatikan angka pada tempat satuan.

jika Angka adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat puluhan ditambah 1 dan angka pada tempat satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas )jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat puluhan tetap dan angka pada tempat satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah ).

Contoh :

• pembulatan bilangan 41 ke puluhan terdekat angka pada tempat satuan yaitu 1 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 41 dibulatkan ke puluhan terdekat menjadi 40

• pembulatan bilangan 115 ke puluhan terdekat angka pada tempat satuan adalah 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 115 dibulatkan ke puluhan terdekat menjadi 120.

C.pembulatan ke ratusan terdekat

apabila akan membulatkan bilangan ke ratusan terdekat Perhatikan angka pada tempat puluhan.

jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat ratusan ditambah 1 dan angka pada tempat puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas ).jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat ratusan dan angka pada tempat puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah ).

Contoh :

• pembulatan bilangan 220 ke ratusan terdekatangka pada tempat puluhan yaitu 2 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 220 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 200.

• pembulatan bilangan 387 ke ratusan terdekat angka pada tempat puluhan yaitu 8 lebih besar dari 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 387 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 400.

C.pembulatan ke ribuan terdekat

apabila akan membulatkan bilangan ke ribuan terdekat Perhatikan angka pada tempat ratusan.

jika angkanya adalah 5 atau lebih dari 5 maka angka pada tempat ribuan ditambah 1 dan angka pada tempat ratusan puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke atas )jika angkanya kurang dari 5 maka angka pada tempat ribuan tetap dan angka pada tempat ratusan puluhan serta satuan menjadi 0 ( pembulatan ke bawah )

Contoh :

• pembulatan bilangan 1030 ke ribuan terdekat angka pada tempat ratusan yaitu 0 kurang dari 5 sehingga dibulatkan ke bawah jadi 1030 dibulatkan ke ribuan terdekat menjadi 1000.

• pembulatan bilangan 2751 ke ribuan terdekat angka pada tempat ratusan yaitu 7 lebih dari 5 sehingga dibulatkan ke atas jadi 2751 dibulatkan ke ribuan terdekat menjadi 3.000

▶️PENYELESAIAN

SOAL:

687 dibulatkan ke ratusan terdekat

DITANYA:

Bulatkan Bilangan...?

DIJAWAB:

pembulatan bilangan 687 ke ratusan terdekat angka pada tempat puluhan yaitu 8 lebih besar dari 7 sehingga dibulatkan ke atas jadi 687 dibulatkan ke ratusan terdekat menjadi 690.

▶️DTAIL JAWABANMapel : MTK ( Matematika )Kelas : 6 Sd Materi : Bilangan bulat - Bab 1Kata kunci : Membulatkan ke ratusan terdekat

19. Quissss.687×8=.....​


Jawaban:

Jawaban terlampir di atas

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu

Penjelasan dengan langkah-langkah:

687

8

___ ×

5.496

Hasil Dari 687 × 8 = 5.496

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

MAAF KALAU SALAH

SEMOGA MEMBANTU

[tex][Answer by: ] \: \colorbox{black}{ \pink{ \boxed{ \colorbox{black}{ \pink{ \cal{❤JIMIN❤}}}}}}[/tex]


20. quien conoce a este chico??


Jawaban:

quien conoce a este chico ??

maksudnya apa sih?


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes