Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Află Câtul și Restul împărțirilor


Află Câtul și Restul împărțirilor

află termenul necunoscut? x:6x7=42

1. află termenul necunoscut? x:6x7=42


x/(6 . 7) = 42
x/42 = 42
x = 42 . 42 = 1764

2. bila restulan gaya yang berkerja sama dengan nol maka benda​


Jawaban:

Hukum newton 1

Jika resultan atau total Gaya Yang bekerja pada suatu benda Sama dengan nol (0) maka benda Akan diam sesuai persamaan hukum newton 2 berikut :

F=M.a

0=0(Benda diam)


3. Dacă a×a - b×b = 20 și a -b = 4 atunci a + b = ?


a x a - b x b = 20
a² - b² = 20
(a+b)(a-b) = 20
Known a-b = 4
So,
(a+b)(4) = 20
Divide with 4 to both sides,
¼ (a+b)(4) = ¼ x 20
(a+b) = 5
a+b = 5

So, the value of a+b is 5

4. F1: 20N F2: 45F3: (25N)restulan gaya berdasarkan gambar adalah...(btw ini aku kirim Poto ya, maaf klo jika kurang jelas/tepat soalnya aku dapat soal dari Bu guru ka, aku harap kalian bisa menjawab pertanyaan soal ini eheh)​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salah jawabannya karena aku diajarin sama guruku gitu


5. Dik=F1=-10 N (ke kiri) =F2=-50 N (ke kiri) =F3= 15 N (ke kanan) =F4= 30 N (ke kanan)Dit=restulan dari ke empat gaya ?​


Jawaban:

R=(F1+F2)-(F3+F4)

=(10N + 50N)+(15N + 30N)

= 60N - 45 N

= 15 N

semoga membantu


6. 2. Ubahlah huruf latin di bawah ini menjadi huruf hijiayah!a. I si si tib. Bi ji si ri di =c. Si żi si rid. Si ti syi sie. Ji ri și si​


Penjelasan:

GIMANA CARANYA?! GAN DTW GW

Latin negara mana ituh kakkkkk??!!


7. NoDate :ulan lak1 menghanai jumo mulei singdirestul chun tuhano2. tiyan Lapanaden nuo penyim bang mahwafsni ago ngaleut mulesayah muedi lapathjamo gabaltiyan agon kenalanikam agaw ngejuksamo nondia hek nahago begani​


Jawaban:

saya gk bisa bahasa sunda tetangga saya yg bisa


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes