Matematica2per2 +2per3=
1. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
2. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
3. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
4. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
5. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
7. Daftar riwayat hidup din.gulbenbarang data yang harus ada7. Data dini yang diperlukan untukmembuat daftar riwayat hidupadalah10. Sebelum mengeformulamemperhatikanpengisian formule8. Daftar riwayat hidup dapatdigunakan untukplissss jawab
7. a. Identitas diri (Nama, ttl, no.hp, hobby, dsb)
b. Pendidikan
c. Keahlian
d. Pengalaman Kerja/Organisasi
10. Sebelum mengisi formulir, hendaknya seseorang memperhatikan petunjuk pengisian formulir.
Petunjuk pengisian formulir seperti
1. Mengisi formulir dengan nama lengkap.
2. Mengisi formulir dengan huruf besar.
3. Menulis alamat lengkap beserta dengan kode pos.
4. Membubuhkan tanda tangan dan nama lengkap.
8. KEGUNAAN dari daftar riwayat hidup ini sendiri adalah untuk MENERANGKAN DATA DIRI (identitas juga pengalaman) kita kepada pihak/orang lain untuk dipergunakan sesuai dengan tujuan yang disepakati. Oleh sebab itu, informasi yang diisi di dalam daftar riwayat hidup tersebut haruslah benar
semoga membantu :)
8. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
9. Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dengan menjelaskanya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah...
Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dan menjelaskannya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah Isaac Newton. Hukum-hukum gerak yang ditemukan oleh Newton tersebut adalah hukum kekekalan gerak, hukum perbandingan berbalik, dan hukum gravitasi universal. Penemuan-penemuan tersebut menjadi landasan penting dalam ilmu fisika dan merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan
10. Guru matematika memberikan 10 soal matematica kepadasiswanya dan yang wajib dikerjakan hanya 8 soal. Berapakah banyakCara siswa memilih soal tersebut?
soalnya membingungkan >_<
11. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
12. matematicadi Ketahut balok dengan PanjangI5 cm, Lebar 8cmdan tinggi 6cm. hitunglah Volume Balok tersebut?
Jawab:
V = 720 cm³
Penjelasan dengan langkah-langkah:
MTK~Volume Balok :
V = p × l × t
= 15 × 8 × 6
= 720 cm³
semoga membantu :D-Oichi~13. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
14. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
15. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
16. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
17. formule balok panjang 42 lebar 30 tinggi 54 volume titik-titik
Jawaban:
68.040Cm³
Penjelasan dengan langkah-langkah:
V = p x l x t
V = 42 x 30 x 54
V = 1.260 x 54
V = 68.040 Cm³
Jawaban:
V = P×l×t
=42×30×54
=68.040 cm ³
Semoga bermanfaat18. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²
Jawaban:
6⁹
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6⁷×6²=6⁷+²=6⁹
jadi pangkat ditambah jika angkanya sama
19. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
20. find the material obout "be going to" and "would like to" include - definition- function- formule- example
Jawaban:
temukan materi tentang "akan" dan "ingin" termasuk
- definisi
- fungsi
- rumus
- contoh
Posting Komentar