le gouvernement out beaucoup de probleme
1. le gouvernement out beaucoup de probleme
artinya : pemerintah keluar banyak masalah
2. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
3. Apa itu probleme in der familie?
artinya: masalah dalam keluarga
semoga membantu
4. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
5. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
6. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=
PENYELESAIAN
SoalNomer1
3/5 = 0,6
6/10 = 0,6
SoalNomer2
4/5 = 0,8
8/10 = 0,8
=====Semoga Membantu=====
Jawaban:
nah udah gua jawab tuh follow gua ya
7. Perhatiandiagramlingkaran inidibawan.Diagram tersebut adalah data dari siswadalam Suara kecas yang gemar iPA, IPSbahasa inggris dan pratematinar-Dira bangaunga.Singern ducam kecus iter 98 orang mana banyoungSindra gany gomar matematica adencaha 10 anos é luonanby anau de 16 anan...
Jawaban:
Mohon dikoreksi kembali, semoga membantu
8. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
9. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
10. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
11. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
12. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
13. hasil ulangan MATEMATICA SISWA KELAS V11 A HASIL ULANGANSEBAGAI BERIKUTNilai=50,60,70,80,90,100banyak siswa=4,13,12,7,3,1 banyak aiawa yang memperoleh nilai lebih adalah dari 70 adalah
Jawaban:
80:7orang
90:3orang
100:1orang
total:7+3+1
:11orang
Jawaban:
11siswa
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui :
Nilai : 50,60,70,80,90,100
Banyak siswa : 4 , 13,12 ,7 ,3 , 1
Ditanya:
Berapa banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 ?
Jawab:
Bs =7 + 3 + 1
= 10 + 1 = 11 siswa
Note:
Bs = Banyak siswa
Jadi, banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 adalah 11 siswa
14. Pengertian "probleme in der familie"
Permasalahan dalam keluarga
15. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
16. BamboQuality Is Our Pro7.Tugas Matematicasoal:Tentukan nilai Variaber daripersamaana. 7 x - y = 2x + 16b. 5 (2q - 1)=2(q+3)
Jawaban:
a. 7x - y = 2x + 16
5x - y = 16
b. 5 ( 2q - 1 ) = 2 ( q + 3 )
10q - 5 = 2q + 6
8q = 11
q = 11/8
maaf kalo salah
17. 1.Pelajaran matematicaUbahlah pecahan berikut menjadi bentukDesimalA. 1/2 = ...B. 7/8 = ...2.ubah Lah bentule desimal berikut menjadiPecahan biasaA.0,8 = ...B.0,125 = ...3.abahlah pecahan berikut menjadi bentukPersenA. 11/25 = ...%
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Penjelasan ada di foto
1.A.676
B. 0,876
2.A.4/5
B. 1/4
44%
18. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
19. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
20. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
Posting Komentar