Apa itu probleme in der familie?
1. Apa itu probleme in der familie?
artinya: masalah dalam keluarga
semoga membantu
2. le gouvernement out beaucoup de probleme
artinya : pemerintah keluar banyak masalah
3. Pengertian "probleme in der familie"
Permasalahan dalam keluarga
4. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
5. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
7. Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dengan menjelaskanya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah...
Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dan menjelaskannya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah Isaac Newton. Hukum-hukum gerak yang ditemukan oleh Newton tersebut adalah hukum kekekalan gerak, hukum perbandingan berbalik, dan hukum gravitasi universal. Penemuan-penemuan tersebut menjadi landasan penting dalam ilmu fisika dan merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan
8. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
9. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
10. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
11. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
12. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²
Jawaban:
6⁹
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6⁷×6²=6⁷+²=6⁹
jadi pangkat ditambah jika angkanya sama
13. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
14. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
15. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
16. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
17. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
18. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=
PENYELESAIAN
SoalNomer1
3/5 = 0,6
6/10 = 0,6
SoalNomer2
4/5 = 0,8
8/10 = 0,8
=====Semoga Membantu=====
Jawaban:
nah udah gua jawab tuh follow gua ya
19. Jumat 5 maret 2019matematica1. 18kg-120 ons = ons2. 3.5 kg - 1500 g= g
Jawab:
1. 60 ons
2. 2000 g
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. 18kg - 120 ons (hg)
= 180ons - 120ons = 60 ons
2. 3,5 kg - 1500 g
= 3500 - 1500 = 2000 g
1.18×10=180-120=60ons
2.3,5×1000=3500g-1500g=2000g
Semoga membantu
Jadikan terbaik
20. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
Posting Komentar