Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Teste Matematica Clasa A 9 A Semestrul 2


Teste Matematica Clasa A 9 A Semestrul 2

matematica2 3 + 33 9​

Daftar Isi

1. matematica2 3 + 33 9​


Jawab:362

Penjelasan dengan langkah-langkah:

 1

339

023

------+

362


2. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=


[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]


3. apa artinya teste buds


taste buds = selera
maaf kalo salahteste buds=selera

semoga membantu

4. Matematica2per2 +2per3=​


Jawaban:

1 2/3. atau 5/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2/2 = 1

1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3

2/2 + 2/3=

1/1 + 2/3=

1 + 2/3=

1 2/3

Catatan:

Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).

Terima kasih.


5. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +​


Jawaban:

3467

Penjelasan dengan langkah-langkah:

aowkaowkaoakwokwoawk


6. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0​


Jawaban:

[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]

[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]


7. 1.Pelajaran matematicaUbahlah pecahan berikut menjadi bentukDesimalA. 1/2 = ...B. 7/8 = ...2.ubah Lah bentule desimal berikut menjadiPecahan biasaA.0,8 = ...B.0,125 = ...3.abahlah pecahan berikut menjadi bentukPersenA. 11/25 = ...%​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Penjelasan ada di foto

1.A.676

B. 0,876

2.A.4/5

B. 1/4

44%


8. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...


Jawaban:

jawaban nya lebih besar cintaku padamu


9. he.... try to be less scared of teste. hewouldn't suffer so much. a. should. b. in order to. c. must not. d. have to


c. must not


maaf klo salah... semoga membantu...c. must not
Smg membantu yap

10. Apabila seorang atlet melakukan tes kebugaran yang diukur oleh dua orang teste ternyata kedua teste tersebut memperoleh hasil yang sama, maka hasil tes tersebut dinamakan... a. kontinu b. normal c. kredibel d. objektif


d.objektif
makasih banyak

11. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!​


Jawaban:

Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...


12. hasil ulangan MATEMATICA SISWA KELAS V11 A HASIL ULANGANSEBAGAI BERIKUTNilai=50,60,70,80,90,100banyak siswa=4,13,12,7,3,1 banyak aiawa yang memperoleh nilai lebih adalah dari 70 adalah​


Jawaban:

80:7orang

90:3orang

100:1orang

total:7+3+1

:11orang

Jawaban:

11siswa

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui :

Nilai : 50,60,70,80,90,100

Banyak siswa : 4 , 13,12 ,7 ,3 , 1

Ditanya:

Berapa banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 ?

Jawab:

Bs =7 + 3 + 1

= 10 + 1 = 11 siswa

Note:

Bs = Banyak siswa

Jadi, banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 adalah 11 siswa


13. dik. Jumlah 2 bilangan adalah 28 dan selisihnya 12a. Tuliskan modal matematika permasalahan di atasb. Tuliskan bentuk matriks modal matematica di ac. Tent-nilai kedua bilangan untuk (metode determinan)ON​


Jawaban:

a. tuliskan modal matematika permasalahan di atas


14. Jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami dan sintetik


pengawet alami adalah bahan yang digunakan untuk membunuh atau mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan alami sedangkan pengawet sintesis adalah bahan yang digunakan untuk membunuh / mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan sintesis. contoh pengawet alami adalah garam , gula, dan cuka. pengawet sintesis contohnya azam benzoate.

15. tolong donk bntuin buat simple past teste tuh contoh nya


berapa? aku buatin 3 yah...

(+)she play in the park
(-)she does not play in the park
(?)does she play in the park?

(+)he take a bath in the afternoon
(-)he does not take a bath in the afternoon
(?)does he take a bath in the afternoon

(+)I sing a song in the morning
(-)I do not sing a song in the morning
(?)do you sing a song in the morning?


semoga membantu lah yah....
kalo ada lagi ntar aku tulis dikomen yahh

16. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......


Jawaban:

Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018

Semogamembantuanda:v


17. C.A NarasiB. DhekenLatar panggonan waning deyaA SekolahHL LangAlun-alun ing kuthaku dapatkang endah asri. Ing si bale majtharik-tarik toko pecima. TesteA Dheskripsi B. Per​


Jawaban:

tolong pertanyaannya diperbaiki biar gampang jawab nya

Penjelasan:

ok


18. jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami ! terimaksih sbelumnya


taste enhancer adalah bahan tambahan makanan yang memberikan rasa pada bahan tertentu, sehingga suatu makanan dapat bertambah manis, asam, dan sebagainya. Umumnya taste enhancer diberikan kepada makanan yang tidak atau kurang memiliki rasa sehingga disukai konsumen.
Contoh:Merica, jahe, cabai.

19. l was...(embarrassed) than jimmy about the teste scores​


Jawaban:

not comparable

Penjelasan:

hopefully not mistaken

Jawaban:

shame

jadi jawabannya = i was SHAME than jimmy about the test score

Penjelasan:

semoga membantu^^

maaf kalau salah


20. do you mind if i teste "it". apa yang dimaksud dengan kata "it"​


Jawaban:

Itu (benda mati)

Penjelasan:

It adalah kata benda/singkatan.

jadikan jawaban tercerdas


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes