Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Iam Sau I Am


Iam Sau I Am

.... ? Yes .i am .iam a law student

Daftar Isi

1. .... ? Yes .i am .iam a law student


you student

Penjelasan:

maaf kalo salah

I'm sorry

Jawaban:

are you a law student?

yes,i am a law student

Penjelasan:

semoga membantu ya


2. nita:Hello,I am nitaMaya:.........Iam maya​


Jawaban:

I think it supposed to be ;

Nita = Hello, I am Nita

Maya = Hi Nita, I am Maya

Penjelasan:

Jangan lupa berterimakasih


3. buatkan contoh seperti ini...+i am opening book. -iam notopening boook .?am i opening book​


Contoh 1

(+) Santi writes a letter

(-) Santi doesn't write a letter

(?) Does Santi write a letter?

Contoh 2

(+) I stand in the class

(-) I don't stand in the class

(?) Do I stand in the class?


4. I CAN CARRY MANY PEOPLE . MY BODY IS LONG . IAM LAND TRANSPORTATIONS . I AM A...​


Jawaban:

Train/kereta

Penjelasan:

kalo gak bus

Jawaban:

Train (Kereta)


5. . . . jogging with my dada. I amb. I doc. I don'td. Iam not​


Jawaban:

B I DO

Penjelasan:

JOGING DENGAN AYAH SAYA SAYA LAKUKAN

Jawaban:

A. I am jogging with my dad

Penjelasan:

mengapa A ? karna misalnya kita berjogging bersama ayah kosa katanya adalah "saya" jika aku tidak jogging bersama ayah adalah "i don't jogging with my dad" jadi kesimpulan dan jawabannya adalah A !

- hei there ! moga membantu , maaf bgt yyya jika salah‼️ , jgn hate klo salah , karna manusia pasti punya kesalahan , so be nice to me <3 , tysm yya ! moga kehelp

be smart , be nice student , love ur self with study !

[ EDITED :HEII JAWABAN DALAM KOSA KATA HALUS ITU IAM YYA !JADI JIKA SALAHIDC YYA !KARNA ITU MENURUT KOSA KATA SAYA !TYSM .]


6. iam long.i have many carsi run very fast on railywayi am a......​


Jawaban:

Train artinya kereta

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

i am A Train

Penjelasan:

Sorry if I'm not correct.

Semoga bermanfaat.


7. i am a student - ?....kata negatif dan pertanyaan dari kata iam a student adalah...


i'm not a student

negatif berati mentidakkan(P) Are you a student????
(N) Am a student

8. i am go to school every day.iam the leader of the school. i am a....mohon di jawab sekarang​


Jawaban:

I am a headmaster of the school

Penjelasan:

Aku selalu pergi ke sekolah

Aku adalah pemimpin di sekolah

Aku adalah kepala sekolah

headmaster

maaf kalau salah


9. hi,ana.....am lia. iam in class 7a.​


Jawaban:

hi,ana. I am lia. iam in class 7a.

Penjelasan:

jwbnya I

Jawaban:

hi,ana I am lia. iam in class 7a.​

Penjelasan:

disitu mengunakan kata I karena di situ ada kata AM = I AM

# semoga membantu

# pliss jadikan yg terbaik ya... ^_^


10. i am liquid.i stick things together.i am transparent.i have no plural what iam i​


That's glue

NICE TO HELP YOU ^_^

I think that describes glue


11. abel: iam am going to get merried next week. andikamateri apakah ini​


ini adalah materi bahasa Inggris


12. A: can you help me, please? A: I, am B: Yes,Iam C : no i don't D : no i can't​


Jawaban:

Jawabannya D. No I can't.

Jawaban:

b.yes,iam

Penjelasan:

a.bisakah kamu menolong saya

b.ya saya bisa

maaf kalo salah ya


13. iam seven minus two times twobtimea twobtimes tgree divided by three. what number am i​


Jawaban:

7-2-2-2=1

3/3=1

pertanyaan macam apa ini

Jawaban:

7 - 2 x 2 x 2 x 3 : 3 =....

= 7 - 24 : 3

= 7 - 8

= - 1

maaf ya kakak kurang mengerti soal nya semoga membantu


14. i am an animal.i like eating meat. i have sharp teeth . iam king of the jungle . i am is​


Jawab

I'm a lion.

Semoga membantu :)

Jawaban:

I am is Lion

Semoga membantu^ ^


15. 4. Joko : Sri,...Sri: I am delighted to meet you.Santo: Iam delighted to meet you, too.​


Jawaban:

ini mau diapain yak kalo mau di translate saya bisa

sri:saya senang bertemu dengan mu

santo:saya senang bertemu dengan mu juga

Penjelasan:

mohon kalau kasih pertanyaan yang jelas yah


16. Learn the following expressins I am sure. I am not sure. Iam certain. I don't know Of course I would. I can't decide. I certainly would Identify the gambits Tolong dong......


am sur. am not sur. am certain. i don now of corse i would

17. I am scary........ don't worry iam just a kid?tolong di jawab ya?​


Pertanyaan :

1. I am scary ... don't worry iam just a kid??

Jawaban :

1. You look so madness

Harapan saya :

Semoga membantu


18. I am studying. Change into simple future tense!Select one:a. I will have been studyingb. Iam going to studyc. Iam going to studyingd. I will have studiede. I will studyng​


Change into simple future tense!

Jawaban:

b. I am going to study

Pembahasan:

Kalimat soal Present Continues

(+) S + is/am/are + Verb+ing

= I am studying.

Tenses pilihan ganda:

a. Future perfect Continues

(+) S + will + have + been + VERB+ing

= I will have been studying

b. Future Tense (going to)

(+) S + is/am/are + going to + verb 1

= I am going to study

c. I am going to studying ❌

d. Future perfect

(+) S + will + have + VERB 3

= I will have studied

e. I will studying ❌

Kesimpulan:

Berdasarkan pilihan ganda, yg sesuai perintah soal Future Tense adalah B​✅

=== Semoga Membantu ===

Mapel: Bahasa Inggris

Level: JHS

Kode Mapel: 5

Materi: Grammar

Kode kategorisasi: 9.5


19. Satya : Sorry , I am late . Tom : Why do you come late ? Satya : My father is ill. Tom : ...... a. I am very greatful b. I am very well , thank you c. Iam fine thank you d. I am sorry to hear that


jawabannya d,,
karna itu berita sedih,jd jawabannya yg d,,saya sedih mendengar hal itud.i am sorry to hear that

maaf kalau salah

20. Hi iam Nina iam 10 years old i live in Bandung my mom is a nurse my father is a police i am happy with my family(tolong artikan ya)


Jawaban:

Halo saya nina. Saya berumur 10 tahun. Saya tinggal di bandung. Ibuku seorang perawat. Ayahku seorang polisi. Aku bahagia bersama keluargaku

Jawaban:

Hai, aku Nina. Aku berumur 10 tahun. Aku tinggal di Bandung. Ibuku adalah seorang perawat. Ayahku adalah seorang polisi. Aku bahagia dengan keluargaku.


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes