EPenyublim merupakan kebalikan dari proses .... *LLERSEROPengkristalanCEOPembekuanNEOPenguapanOPenyublimanBenda yang mengantarkan panas dengan buruk disebut ....*
1. EPenyublim merupakan kebalikan dari proses .... *LLERSEROPengkristalanCEOPembekuanNEOPenguapanOPenyublimanBenda yang mengantarkan panas dengan buruk disebut ....*
Jawaban:
isolator
Penjelasan:
maaf kalo salah
Isolator
Semoga membantu
2. manakah yang termasuk unsur dan senyawa: *o *O2 *ho2 *h *nace *na *ce
Jawaban:
Ho2
Penjelasan:
3. garis g menyinggung lingkaran (o, r) di titik c. jika ab tali busur yang melalui o dan ab // ce, maka besar sudut bce adalahBANTU YA:)
panjang garis OC = OB karna sama2 jari2
jadi bisa disimpulkan OCBE adalah kotak, maka sudut OCE pasti 90°,
karna sudutnya dibagi 2 bagian, maka 90/2=45°
4. 3. Pada limas di bawah ini, AC dan BDberpotongan di titik O, E pada TA, CE danTO berpotongan di titik F. Titik potong garisCE pada bidang TBD adalah titik ....a. Cb. EC. Fd.O.e. B
Jawab: F
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Karena ditengahnya terdapat garis f
5. Pada limas dibawah ini, AC dan BD berpotongan di titik O, E pada TA, CE dan TO berpotongan di titik F, titik potong garis CE pada bidang TBD adalah A. ABCD B. BDHF C. ACGE D. BEG E. ACH
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6. panjang ce adalah............
Perbandingan sisi
dalam persegi panjang
CE ² = DE² +EB² - AE²
CE² = 12²+11² -16²
CE² = 9
CE = 3
7. panjang CE adalah...........
@L
kesebangunan
CB/OB = AB/EB
CB/9 = 12/6
CB = 18 cm
CE + EB = CB
CE = 18 - 6
CE = 12 cm
8. Garis berat, garis tinggi dan garis bagi pada segitiga disamping berturut-turut adalaha. BD,CE, AFb. AF, BD, CEc. BD, AF, CEd. AF, CE, BD
Garis berat, garis yang membagi dua bagian sama panjang
Garis tinggi, tinggi segitiga
Garis bagi, garis yang membagi dua bagian sehingga memiliki sudut yang sama
Jadi jawaban yang tepag adalah A. (BD, CE, AF)
9. Apa PERBEDAAN antara 'qui est-ce?' Dengan 'que'est-ce que c'est?'
qui est-ce? : siapa itu? 'que'est-ce que c'est?' : apa itu? Tolong jadikan jawaban terbaik ya
10. wo ce tau saya tahu wo pu ce tau saya tdk tahu
yup...................
ya sepertinya itu sudah benar.
11. 27. Perhatikan balok ABCD.EFGH berikut ini.o5 cm od6 cm8 cmPanjang diagonal ruang CE adalah ...
CE² = AB²+ BC²+ CG²
CE² = 8²+ 6²+ 5²
CE² = 64 + 36 + 25
CE = √125 = 5√5
12. CE= 8m, AB= 12m, CE= 8m, jarak PQ = ?
DE = CE = 8 cm
CD = DE + CE = 8+8 = 16 cm
AB : CD = CD : PQ
12 : 16 = 16 : PQ
3 : 4 = 16 : PQ
PQ = (4×16)/3 = 64/3 = 21,33 cm
13. lingkaran O memiliki jari jari 14 cm. Panjang busur CE dihadapan sudut pusat 120° adalah
Materi Luas dan Keliling Lingkaran(Panjang busur)
Untuk mencari panjang busur lingkaran, ada 1 syarat yang harus terpenuhi:
Mengetahui besar sudut pada pusat lingkaran yang berhadapan dengan busur yang ingin diketahui.
Lalu rumus untuk mencari panjang busur adalah:
panjang busur = x/360 × keliling lingkaran
= x/360 × 2πr atau x/360 × πd ⇒ x adalah besar sudut yang berhadapan dengan busur yang ingin diketahui.
Pembahasan:Pada soal, diketahui:
x = 120°
r = 14
langsung masukkan ke rumus.
panjang busur = x/360 × 2πr
= 120/360 × 2·22/7·14
= 1/3 × 2·22/7·14
= 1/3 × 88
= 88/3
= 29,33 cm
14. minta bantuan yah..tolong tentukan nilai a, b, c dan ddari aBrO₃ + bH⁺ + ce⁻ ---> dBr₂ + H₂O
aBrO3 + bH+ + ce- ----> dBr2 + eH2O
misal a= 1
Br :
a= 2d
1=2d
1/2= d
O :
3a= e
3 x 1 =e
3=e
H :
b=2e
b=2 x 3 =6
misalnya c= 1
jadi a=1, b= 6, c=1, d=1/2, e= 3
BrO3 + 6H+ + e- ---> 1/2Br2 + 3H2O
agar tidak ada bilangan campuran maka dikalikan dengan 2 jadi :
2BrO3 + 12H+ + 2e- ---> Br2 + 6H2O
jika sudah dikalikan maka nilai a = 2, b=12, c= 2
15. Panjanggaris CE adalah
[tex]r \times \sqrt{3} = 8 \sqrt{3} [/tex]
Jawaban:
13,8 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Panjang CA = √8^2+8^2 = √128
Panjang CE = √(√128^2 + 8^2 = √192 = 13,8 cm
16. Panjang CE adalah...
ab² - bc² = ce²
20² - 16² = ce²
400 - 256 =ce
144. =ce
√144. =ce
12. =ce
jadi panjang ce adalah 12cm
#MafKlwSlh
17. 24. Perhatikan gambar berikut! 1 poinLuas bangun tersebut adalah ....21 cmCEO A. 962,5 cm2O B. 1.009,5 cm2O C. 1.039,5 cm2O D. 3.850 cm2
Jawaban:
=>1.039,5 Cm²
Penjelasan dengan langkah-langkah:
✍️ Caranya ✍️L=3/4×π×r²
=3/4×22/7×21²
=3/4×22/7×441
=3÷4×22÷7×441
=1.039,5Cm²(Opsi C)
r=>radius/jari-jari
Jawaban:
ᴊᴀᴡᴀʙᴀɴ ᴅᴀɴ ᴘᴇɴʏᴇʟᴇꜱᴀɪᴀɴ₊˚ˑ༄ؘ
luas ¾ lingkaranL = ¾ x π x r²__________
diketahui:
jari-jari = 21 cmditanya :
luas?
__________
L = ¾ x π x r²
L = ¾ x 22/7 x 21 x 21
L = ¾ x 22 x 3 x 21
L = 1.039,5cm²[opsi C]
⊱ ────── {⋆⌘⋆} ────── ⊰
Detail JawabanMapel :Matematika
Kelas :IV (4 SD)
Materi :Keliling dan Luas Bangun Datar
Kode soal :2
Kata kunci:Luas Lingkaran
18. Badri kanna' ce' penterra. Tape rusdi ce'
Jawaban:
apa
Penjelasan:
tidak ada penjelasan
Jowo:
opo renginang
Bugines:
aga massu'na iyyeee?
19. 4 poin au grati Web browser yang pas digunakan pada telepon genggam adalah ... * O Opera ce O Google Chrome as. Mozilla Firefox ing O Opera Mini
Jawaban:
Google Chrome
Semoga Membantu:)
Jadikan jawaban tercerdas ya^_^
Maaf jika salah
20. CE/CE+5=12/15 Batuin yah
CE / (CE + 5) = 12 / 15
15 x CE = 12 (CE + 5)
15 CE = 12 CE + 60
(15 - 12) CE = 60
3 CE = 60
CE = 60 : 3 = 20
Posting Komentar