Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Matilda și Agatha Trunchbull Sunt Personaje Din


Matilda și Agatha Trunchbull Sunt Personaje Din

Jelaskan apa kelebihan dan kekurangan dalam film Matilda!​

Daftar Isi

1. Jelaskan apa kelebihan dan kekurangan dalam film Matilda!​


Jawaban:

kelebihan: cerita dan plots yg menarik

kekurangan: gambar,cara pengambilan,dan grafik

mungkin itu aja? sorry kalo pendek

Penjelasan:

mengapa kamu memberikan pertanyaan kpd saya tentang film, kuy nonton


2. apa isi pokok pikiran matilda si jenius


kita harus banyak membaca buku dan belajar dengan sungguh sungguh. gue dilu belajar ini...

3. jelaskan dan sebutkan unsur-unsur intrinsik pada novel berjudul 'Matilda'?


Unsur Intrinsik Cerita

Tema                 : Petualangan Magari di kota Roma
Latar / Setting :    1.   Napoli    2.   Apartemen    3.   Apartemen Dan Joanchim    4.   Kereta Api    5.   Sirkus Gogoli    6.   Viccolo Santa Barbara    7.   Transtèvèrè    8.   Sungai Tibre    9.   Rumah Dame Francesca Vittori        10. Lapangan Santa Maria Della Minerva        11. Gereja Trinite del Monte        12. Via Veneto        13. Gorso Vittorio Emanuelle        14. Jalan Appia (di Quirina)        15. Quatre Fontani        16. Katakom (lorong-lorong)
Alur / Plot      :   Alur Maju

Amanat          : Berusaha dalam hidup dan jangan pernah menyerah
Identifikasi Karakter novel “MATILDA”
-Keluarga Magari- (PEMERAN UTAMA)
1. Matilda Magari (Matilda) (13th) 
    Matilda seorang anak yatim piatu. Ibunya dulu penyanyi Italia terkenal bernama DivaPaola. Ia kemudian diasuh oleh pamannya Peppe Magari. Ia memiliki mata yang tenang, dansemenjak menjadi yatim piatu, sifatnya menjadi berkuasa seperti seorang ibu. Memilikirambut yang sama dengan Mario hitam, berombak, hidung lurus dan pendek dan senyumyang cerah.
2. Mario Magari (Mario) (9th)
    Mario seorang anak yatim piatu. Ibunya dulu penyanyi Italia terkenal bernama DivaPaola. Ia kemudian diasuh oleh pamannya Peppe Magari.  Ia memiliki rambut yang samadengan Matilda hitam, berombak, hidung lurus dan pendek dan senyum yang cerah. Akantetapi, mata Mario lebih nakal. Ia anak yang nakal, tetapi ia juga cerdik.
3. Peppe Magari (Zio)
            Zio berbadan tinggi, wajahnya selalu tertawa dan untuk membesarkan Matilda dan Mario, ia bekerja sebagai pemain biola di Opera Napoli.
(PEMERAN PEMBANTU)
4. Dan Joan Chim
            Dan Joan Chim adalah orang yang mengajari Matilda musik. Orangnya tinggi kurus. Ia adalah sahabat Zio yang sepanjang tahun mengenakan mantel hitam yang sudah sangat tua. Ia dikenal sebagai orang yang amat kikir. Hanya Matilda yang berpendapat bahwa ia dermawan. Ia juga dikenal sebagai orang yang galak dan keras kepala. Tetapi Matilda tahu bahwa musik dapat meruntuhkan air matanya.
5. Dame Francesca Vittori
            Ia adalah sahabat Dan Joan Chim yang sama kerasnya dengan Zio dalam hal berdagang. Orangnya tinggi, rambutnya berwarna kelabu, matanya meskipun keras nampak jujur dan tegas. Ia adalah seorang wanita pengusaha, keras, tetapi dapat dipercaya. Ia tidak pernah keliru menafsir orang.
6. 2 Traforo, Giulio Traforo (sulung), Toni Traforo (bungsu)
            Mereka adalah keponakannya Dan Joanchim. Mereka bandit-bandit yang ditakuti oleh semua orang di Napoli. Keduanya memiliki warna kulit dan bulu yang hitam. Mereka adalah orang yang jahat.
7. Bu Gogoli
            Bu Gogoli adalah istri dari Pa Gogoli, sahabat Zio. Keluarga Gogoli memiliki sirkus yang bernama sirkus Gogoli. Ia adalah wanita yang mungil, kulitnya cokelat, akan tetapi cekatan. Sifatnya baik.
8. Pa Gogoli
            Pa Gogoli adalah sahabat Peppe Magari. Raut wajahnya tajam, caranya berbicara berat. Ia juga orang yang baik.
9. Roberto (13th)
            Roberto adalah pramuwisata yang datang dari Roma, wajahnya yang pitang dipenuhi bercak-bercak kemerahan dan matanya amat biru. Ia berteman dengan Matilda di sirkus Gogoli, dan banyak membantu Matilda.
10. Oresto (13th)
            Oresto adalah penjual eskrim dan sorbat. Ayahnya sakit dan ada 2 anak kecil di rumahnya. Ia pengemis yang banyak membantu Matilda. Ia anak pengemis baik hati yang pertama kali berteman dengan Matilda di Roma.Wajah Oresto bulat dan lembut, matanya agak sedih. Penampilannya memberi kesan sungguh-sungguh dan lembut hapi.
11. Franco (kira-kira 14-15th)
            Franco adalah pramuwisata di Roma. Badannya tinggi, kurus, gerakannya bebas. Pada mukanya yang sempit dan halus membayang kecerdasan, sifat nakal dan suka mengejek. Akan tetapi, dia adalah orang yang bisa diandalkan. Dibalik kenakalannya itu, tersembunyi niat yang baik dan juga kebaikan hati yang tulus.
12. Giorgio  
            Giorgio adalah “raja” dari para pengemis di Roma. Ia seorang bongkok yang sering terlihat di tangga gereja, diam tak bergerak, dan selalu membisu. Ia termasuk kelompok pengemis yang tidak suka menampakkan diri. Meskipun jelek dan bentuknya tidak karuan, sikapnya agung, berwibawa, dan pribadinya memancarkan daya tarik seorang pangeran dalam dongeng.
13. Maria
            Maria adalah seorang wanita gemuk berumur kira-kira 60th. Sikapnya tenang sekali seperti sikap wanita Roma kuno yang terhormat. Ia menjual bunga di Largo Argentina sejak lebih dari 30th yang lalu. Anak-anak di situ memanggilnya Nenek.

4. Agatha : Hello, AustinAustin : Hi, AgathaAgatha : How is it going?Austin !....A. Forget itB.Very wellC. My pleasureD.See you lateD​


Jawaban:

B.Very well

Penjelasan:

semoga membantu:)

Jawaban:

B. Very Well

semoga bermanfaat dan membantu maaf kalo salah

jangan lupa follow yaa:)


5. 7. Mr. Edi : "Good morning."Agatha : "Good morning, Mr. Edi."Mr. Edi : "You're a new student, aren't you? What's your name?Agatha : "My name is Agatha."Mr. Edi : "Where are you from?"AgathaMr. Edi : "Nice to meet you. Agatha. Welcome to class VIIA."Agatha : "Nice to meet you, too.a. I'm from Pati.c. My class is VIIA.b. I am a new student. d: My name is Agatha.D...​


Jawaban:

A. I'm from Pati.

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

A)I'm From Pati

Penjelasan:

#Semoga membantu


6. 4. Fatimah seorang anak yang baik, sunt din bertamu ke rumah saya selalu memberi salam dansering menyapa bila bertemu, hormat terhadap orang yang lebih tua, perbuatan Fatimahtermasuk dalam contoh-contoh norma...A. AgainaC kesopananD. Kesusilaan​


jawabannya adalah C. kesopanan

Jawaban:

C. Kesopanan

Penjelasan:

Norma kesopanan adalah peraturan hidup yg timbul dari pergaulan segolongan manusia


7. Agatha membeli sebuah handpone dengan harga Rp 4.800.000,00 tetapi hanya membayar Rp 4.200.000,00, maka besar diskon yang didapat Agatha adalah ..​


Potongan harga

=4.800.000 - 4.200.000

=600.000

Prosentase diskon

=600.000/4.800.000 * 100%

=12,5%


8. prinsip pacta sunt servanda?


tiap negara yang ikut dalam suatu kesepakatan wajib mengikuti isi dalam kesepakatan dan tidak boleh dilanggar

9. aunt agatha/leslie(old)


Jawaban:

bibi agatha / leslie (tua)

Penjelasan:

semoga membantu dan bermanfaat kak

jadikan jawaban yang terbaik ya kak makasih


10. nama lain tari din din ba din din?​


Jawaban:

TARI INDANG

Penjelasan:

DAPET DARI GOOGLE,KLO GK PERCAYA SEARCHING DI GOOGLE AJA,PASTI KM ADA APLIKASINYA KAN,GAK MUNGKIN GAK ADA

TAPI MAAF JIKA SLH SOALNYA KAU HANYA INGIN MEMBANTU DI BRAINLY

JANGAN LUPA FOLLOW

JADIKAN TERBAIK


11. istilah pacta sunt sarvanda


Pacta Sunt Servanda adalah asas Kepastian Hukum dalam perjanjian, yaitu para pihak dalam perjanjian memiliki kepastian hukum dan oleh karenanya dilindungi secara hukum, sehingga jika terjadi sengketa dalam pelaksanaan perjanjian, maka hakim dengan keputusannya dapat memaksa agar pihak yang melanggar itu melaksanakan ...

12. jelaskan watak tokoh dalam novel matilda dan tema, tolong yang bisa


saya aja masih novel 5menara wkwkw gimana ya jawabnya?

13. apa yang di maksud dengan pacta sunt servanda


Pacta Sunt Servanda(aggrements must be kept) adalah asas hukum yangmenyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yangmengikat bagi para pihak yangmelakukan perjanjian.Pacta Sunt Servanda (aggrements must be kept) adalah asas hukum yang menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yang mengikat bagi para pihak yang melakukan perjanjian. Asas ini menjadi dasar hukum Internasional karena termaktub dalam pasal 26 Konvensi Wina 1969 yang menyatakan bahwa “every treaty in force is binding upon the parties to it and must be performed by them in good faith” (setiap perjanjian mengikat para pihak dan harus dilaksanakan dengan itikad baik)

semoga membantu ya Mksih

14. apa yang dimaksud "pacta sunt servanda"?


Pacta Sunt Servanda (aggrements must be kept) adalah asas hukum yang menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yang mengikat bagi para pihak yang melakukan perjanjianPacta Sunt Servanda yaitu asas hukum yg menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yg mengikat bagi para pihak yg melakukan perjanjian.

15. Dacă a×a - b×b = 20 și a -b = 4 atunci a + b = ?


a x a - b x b = 20
a² - b² = 20
(a+b)(a-b) = 20
Known a-b = 4
So,
(a+b)(4) = 20
Divide with 4 to both sides,
¼ (a+b)(4) = ¼ x 20
(a+b) = 5
a+b = 5

So, the value of a+b is 5

16. apa yang dimaksud dengan Pacta sunt servanda?


Pacta sun servanda berasal dari bahasa latin yang berarti “janji harus ditepati. Pacta sunt servanda
merupakan asas atau prinsip dasar dalam sistem hukum civil law, yang dalam perkembangannya diadopsi dalam ke dalam hukum internasional. Pada dasarnya asas ini berkaitan dengan kontrak atau perjanjian yang dilakukan diantara individu, yang mengandung makna bahwa [7] :
1. Perjanjian merupakan undang-undang bagi para pihak yang membuatnya.
2. mengisaratkan bahwa pengingkaran terhadap kewajiban yang ada pada perjanjian merupakan tindakan melanggar janji atau wanprestasi.

17. Matilda never..........english‘s task in her house .(do) ?.....please jawab ​


Jawaban:

Matilda never does english‘s task in her house.

#semoga membantu.

Does : He, She, It

Do : I, You, We, They

Matilda never does english's tak in her house.


18. Pengertian dari pacta sunt servanda


Pacta Sunt Servanda (aggrements must be kept) adalah asas hukum yang menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yang mengikat bagi para pihak yang melakukan perjanjian".Pacta Sunt Servanda (aggrements must be kept) adalah asas hukum yang menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yang mengikat bagi para pihak yang melakukan perjanjian”.

19. apa gagasan pokok dan gagasan pendukung dari paragraf beriku. matilda berlibur Empat tahun tiga bulan, tetapi ia tidak seperti anak sebayanya matilda tidak suka menonton televisi atau bermain ia lebih suka membaca matilda membaca buku anak-anak di perpustakaan dekat rumahnya ia juga membaca banyak buku cerita untuk orang tertentu saja petugas perpustakaan sampai terkagum-kagum​


Jawaban:

Matilda berlibur empat tahun 3 bulan,tetapi ia tidak seperti anak sehat nya Matilda tidak suka menonton televisi di rumah atu bermain ia lebih suka membaca


20. apa pengertian dari Pacta Sunt Servanda


Pacta Sunt Servanda  adalah asas hukum yang menyatakan bahwa “setiap perjanjian menjadi hukum yang mengikat bagi para pihak yang melakukan perjanjian.
Pacta Sunt Servanda adalah asas Kepastian Hukum dalam perjanjian, yaitu para pihak dalam perjanjian memiliki kepastian hukum

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes