Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Parole Real All About It


Parole Real All About It

apa yang dimaksud parole

Daftar Isi

1. apa yang dimaksud parole


Parole merupakan bagian dari bahasa yang sepenuhnya individual. Parole dapat dipandang, pertama-tama, sebagai kombinasi yang memungkinkan subjek (penutur) sanggup menggunakan kode bahasa untuk mengungkapkan pikiran pribadinya.

(maaf klo salah)


2. What about this image here? Have we meddled with it? (real atau fake)​


that image is fake that's not real. becouse the mountain in street . and the colour is blour i belive it's editing picture.

3. Apa yang dimaksud dengan parole dalam linguistik?


Langue dan Parole merupakan istilah dalam ilmu linguistik yang dikemukakan oleh Ferdinand de Saussure dalam buku Cours de Linguistique Generale (Pengantar Linguistik Umum).  Langue merupakan konsep abstrak yang tersimpan dalam akal budi seseorang sebagai produk dan konvensi masyarakat. Parole menjadi konsep yang lebih konkret sebab muncul sebagai bentuk tindak tutur pengguna bahasa. Sebagai konsep dalam ilmu linguistik, istilah langue dan parole merupakan konsep yang tidak akan pernah terpisahkan. Parole muncul akibat penggunaan langue Menulis pidato merupakan salah satu contoh parole karena menyangkut tindak menulis yang mirip dengan tindak tutur.
Parole merupakan bagian dari bahasa yang sepenuhnya individual. Parole dapat dipandang, pertama-tama, sebagai kombinasi yang memungkinkan subjek (penutur) sanggup menggunakan kode bahasa untuk mengungkapkan pikiran pribadinya. Disamping itu, ia juga dapat dipandang sebagai mekanisme psiko-fisik yang memungkinkan subjek menampilkan kombinasi tadi. Aspek kombinatif ini mengimplikasikan bahwa parole tersusun dari tanda-tanda yang identik dan senantiasa berulang. Karena merupakan aktivitas kombinatif maka parole terkait dengan penggunaan indifidu dan bukan semata-mata bentuk kreasi. 
Langue merupakan bahasa sebagai objek sosial yang murni dan dengan demikian keberadaannya diluar individu, sebagai seperangkat konvensi-konvensi sistemik yang berperan penting dalam komunikasi. Langue merupakan sistem sosial yang otonom, yang tidak bergantung kepada materi maupun tanda-tanda pembentuknya. Sebagai sebuah institusi sosial, langue bukan sama sekali sebuah tindakan dan tidak bisa pula dirancang atau diciptakan atau diubah secara pribadi, karena pada hakikatnya langue merupakan kontrak kolektif yang sungguh-sungguh harus dipatuhi bila kita ingin berkomunikasi, singkat kata langue adalah bahasa dalam wujudnya sebagai suatu sistem.

4. help me please, need it real quick ​


Jawaban:

A: Did you take a lot of study books or a travel guide with you on your language exchange?

B: No, I did not need them. I just put my smartphone in my pocket. When I was studying and needed to look up a word, I used an online dictionary. When I was sightseeing, my phone became both a map and a guidebook. And of course, it was also my camera.

A: I see! So you did not have to carry a heavy bag.

B: Exactly! My phone weighs next to nothing. So I was not getting tired while I was walking around.


5. write discussion text about "hacking isn't real crime"​


HACKER:APA KAU
BRAINLY:HEHEHE

6. 1. I don't want to walk home....O it is too farO it is not far enoughO it is not enough farO it is too far enoughO it is far2. I think Tilik movie is interesting....for our daily lifeO it is too realO it is not real enoughO it is too real enoughO it is enough realO it is not too real3. Don't eat in that restaurant...O it is cheap enough for usO it is too expansive for usO it is not expansive enough for usO it is expansives enough for usO it is cheaps enough for is​


1. A. It is too far

2. A.it is too real

3. B. It is too expensive for us


7. Situation: Saddam and Najib are talking about the football competition.Saddam: Do you think that Real Madrid will win the competition?Najib: Well, ... ... ... it will win because it is a strong team.


bisa dijawab dengan: well, i think barcelona will win.
(tapi gatau soalnya mungkin ada choices of the answer yang lebih spesifik).

edit: aduh gatau! ini mereka ngedukung tim yang sama atau engga. bisa jawabannya real madrid bisa juga lawan yang kira-kira suka tanding bareng.

8. tolong dijelaskan apa itu parole


Ketika kita berbicara dalam bahasa Arab, pada umumnya kita akan menggunakan aturan-aturan yang ada dalam bahasa tersebut. Akan tetapi, setiap orang atau penutur mempunyai cara yang berbeda-beda untuk berbicara atau menuturkannya, seperti tampak pada aksen tiap orang yang berbeda-beda, pemilihan kata (diksi), atau konstruksi kalimatnya. Akhirnya, bahasa-bahasa manusia di dunia ini berbeda-beda menurut aturan-aturan yang ada, tetapi dalam menuturkannya pun masih terdapat berbagai macam perbedaan akibat berbedanya cara tiap penutur dalam menuturkan bahasa tersebut. Bahasa yang bermacam-macam menurut variasi cara penuturnya ini disebut dengan parole


9. Jelaskan mengapa fonologi di bicarakan dalam parole


Jawaban:

Karena fonologi/bunyi bahasa menyangkut tindakan menulis yang mirip dengan tindakan tutur pengguna bahasa (parole)

Penjelasan:

Parole dalah istilah dalam ilmu linguistik yang dikemukakan oleh Ferdinand de Saussure dalam buku Cours de Linguistique Generale.

Parole adalah bentuk konkret dari Langue. Langue adalah konsep dasar suatu bahasa secara abstrak dari hasil pengalaman manusia di dalam masyarakat.

Contoh Parole :

Kursi, korsi, chair dan bentuk languenya tempat untuk dudukRumah sakit, hospital dan bentuk languenya tempat untuk menampung orang sakit.

Fonologi (bunyi bahasa) merupakan unsur bahasa yang paling kecil. Istilah bunyi bahasa atau fon merupakan terjemahan dari bahasa inggris phone yaitu "bunyi".

Bunyi bahasa menyangkut getaran udara. Bunyi terjadi karena dua benda atau lebig bergeseran atau berbenturan. Sebagai getaran udara, bunyi bahasa merupakan suara yang dikekuarkan oleh mulut, sehingga gelombang-gelombang bunyi dapat diterima oleh telinga. Bunyi bahasa atau bunyi ujaran dihasilkan oleh alat ucap manusia seperti pita suara, lidah dan bibir. Bunyi bahasa atau bunyi ujaran adalah bunyi yang dihasilkan oleh alat ucap manusia atau bunyi yang diartikan, kemudian membentuk gelombang bunyi, sehingga dapat diterima oleh telinga manusia.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian fonologi : brainly.co.id/tugas/3898585

Detil Jawaban

Kelas : VIII (SMP)

Mapel : Bahasa Indonesia

Bab : Gaya Bahasa

Kode : 8.1.2

Kata Kunci : Fonologi, Parole


10. I'm just looking for some real friends All they ever do is let me down Every time I let somebody in Then I find out what they're all about I'm just looking for some real friends Wonder where they are all hidden outby : Camila Cabello1. What is the theme of song?2. What is the message of song?​


Jawaban:

1. What is the theme of song?

Friends

2. What is the message of song?

We have to be careful when we're finding a new friend

Penjelasan:

Penggelan lirik diatas mengacu pada seseorang yang mencari teman sejati tapi selalu saja nihil karena teman-temannya memiliki maksud lain(tertentu) untuk berteman dengan dirinya. untuk temanya sudah jelas tentang teman.


11. 6. Teacher: What do you think about real flowers,paper flowers and plastic flowers?Sinta : I think real flowers are more beautifulthan paper flowers. Paper flowers are morebeautiful than plastic flowers, so real flowersare the most beautiful of all flowers.According to Sinta ....A Paper flowers are more beautiful than realflowers.B. Plastic flowers are more beautiful thanpaper flowers.C. Real flowers are the most beautiful of allflowers.D. Real flowers are more beautiful thanplastic flowers.​


Jawaban:

Nih,awoawoawoawoawoawokae,maaf ya ini yang ngetik bukan ku

Jawaban:

c.real flowers are the most beutiful of all flowers


12. diketahui f:real jika real be continuous on real satisfying f (m/2^n) = 0 for all m € z, n € N. show that h(x) = 0 for all x€ R


Asumsi harusnya f(x) = 0
f(x) = 0 ∀x di real, artinya harus dibuktikan m/2^n padat di real.
Ambil ε > 0

Maka, akan terdapat n sedemikian sehingga 1/2^n < ε
Untuk x real, maka akan terdapat x di mana (m - 1)/2^n < x < (m + 1)/2^n

Maka,(m - 1)/2^n < x < (m + 1)/2^n
-1/2^n < x - m/2^n < 1/2^n
|x - m/2^n| < 1/2^n < ε
Hal tersebut menunjukan m/2^n padat di real.Maka, f(x) = 0 untuk x real.

13. 1.Read the part of song below and answer the questions !I'm just looking for some real friends All they ever do is let me down Every time I let somebody in Then I find out what they're all about I'm just looking for some real friends Wonder where they are all hidden outby : Camila CabelloQuestion: What is message of song?​


Jawaban:

Camila Cabello wants to make real friends who can be relied on and don't let Camila Cabello down. Camila Cabello is searching for some real friends who can be relied on.

Penjelasan:

Camila Cabello ingin memliki teman (bukan teman yang meninggalkan temannya sendiri atau bisa di sebut nusuk belakang). Dia mencari teman yang dapat dia andalkan. (Ini bukan translate dari jawaban)

Semoga membantu.

Cukup menjadikan jawaban ini menjadi brainliest answer sudah sangat membantu saya :)

Terimakasih.


14. Ari: Excuse me....about thispainting?Rahmat: I think it's great it looks real.a.Is it goodb.What do you thinkc.Do you agreed.Are you with mee.Do you understandtolong dijawab sekarang!!​


Jawaban:

B. What do you think

Jawaban:

B. What do you think

Penjelasan:

Ari: Excuse me what do you think about this

painting?

Karena disini Ari menanyakan pendapat Rahmat mengenai lukisan tersebut. Sehingga jawaban yang tepat adalah B

Semoga membantu;)


15. I'm just looking for some real friends All they ever do is let me down Every time I let somebody in Then I find out what they're all about I'm just looking for some real friends Wonder where they are all hidden out by : Camila Cabello 1. What is the theme of song? 2. What is the message of song? ​


Jawaban dan Penjelasan

1. What is the theme of song? Real Friends ( Camila Cabello )

2.What is the message of song? To be the best/true friend ( Untuk menjadi teman TERBAIK/sejati )

Semoga membantu

Jawaban:

1. real friends

2. we can't disappoint our friends

Penjelasan:

1. teman asli

2. kta tidak boleh mengecewakan teman kita


16. If you talk about it, it's a dream. If you envision it, it's possible. But if you schedule it, it's real. apa makna dari uangkapan tersebut​


Jawaban:

ngga tau

Penjelasan:

ngga tauu

cuma mau coi


17. Andi:excusme ... About this painting?. Rudy: I think it's great . It looks real. A.is it good. B.do yo agree. C.are you with me. D.what do you think


Jawaban:

jawabanya D.what do you think

Penjelasan:

karena terlihat jawabanya temanya i think,jd pertanyaanya what do you think:).


18. 3. Woman You know the film that I saw yesterday was a thriller. It seemed so real Tell me more about it Woman The story was about a haunted house in a village A. I hope o C. Take it easy 3 Really D. I do apologize​


Answer: Really. Semoga membantu

19. Forty-eight percent of all californians registered voters prefer life in prison without parole over the death penalty for a person convicted of first degree murder. among latino california registered voters, 55% prefer life in prison without parole over the death penalty for a person convicted of first degree murder. 37.6% of all californians are latino.


Agar yfjfikhdvux uydferghhh


20. all of you is more the real you​


Jawaban:

terjemahan : kalian semua lebih dari dirimu yang sebenarnya

semoga membantu :)


Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes