Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Descrieri In Engleza Despre Iubire


Descrieri In Engleza Despre Iubire

scrie in engleza. EU am o masa in gr adina

1. scrie in engleza. EU am o masa in gr adina


I have a table in the garden Adina.

2. In perechi , vorbesc despre modul in care animalele se protejeze


Berpasangan, berbicara tentang bagaimana
melindungi hewan

3. o compunere in engleza cu 8 verbe la trecut(past simple)


 itu kan pekerjaan rumah (PR) atau tugas dari sekolah yang sulit dikerjakan.

4. Read the text and answer the questions no. 27-29Cheat Quistly PleaseI happened when I was in high school One Monday moming, the economics teacher gave us aSisus.a.al the books were to be put inside our bags, which were to be put inside the descrier.In the middle of the test, I got stuck I couldn't think anything. When I looked to the len, I saw myand copying answer from a book. So, I whispered to him to give me the answer to one of theJolame. He wrote down the answer on a mal piece of paper, crumpled it, and threw it to me.- I tried my best to reach the paper, but no avail. Suddenly. CRASHI fell off my chairt EverybodyDuding the teacher, was shocked to hear that noise. Then, they laughed so loudly until they cried.Then my teacher approached me and whispered to me, *** you want to copy your friends answer,ntmake such a noise." It was the most embarrassing experience I've ever hadMenuju Ujian NasionalVItolong kak bagaimana cara membacanya langsung kak​


Jawaban:

Bacalah teks dan jawab pertanyaan no. 27-29

Tolong Cheat Quistly

Kebetulan saat aku masih SMA. Suatu hari Senin mama, guru ekonomi memberi kami a

Sisus.a.al buku-buku itu harus dimasukkan ke dalam tas kami, yang akan dimasukkan ke dalam descrier.

Di tengah ujian, saya terjebak, saya tidak bisa memikirkan apa pun. Ketika saya melihat ke len, saya melihat milik saya

dan menyalin jawaban dari buku. Jadi, saya berbisik kepadanya untuk memberi saya jawaban atas salah satu

Jolame. Dia menuliskan jawabannya di selembar kertas mal, meremasnya, dan melemparkannya kepada saya.

- Saya mencoba yang terbaik untuk mencapai kertas, tetapi tidak berhasil. Mendadak. CRASHI jatuh dari kursiku. Semuanya

Duding guru, kaget mendengar suara itu. Kemudian, mereka tertawa begitu keras sampai menangis.

Kemudian guruku menghampiriku dan berbisik kepadaku, *** kamu ingin menyalin jawaban temanmu,

Jangan bersuara. "Itu adalah pengalaman paling memalukan yang pernah saya alami

Penjelasan:

ini kak di terjemahkan ke bahasa Indonesia ya kak ?


5. Computer e literary despre opera Dl-Goes plz plz plz.


soal bahasa eropa atau inggris ya

6. redactează o compunere despre un erou al neamului nostru


" redactează o compunere despre un
erou al neamului nostru " Terjemahan dari bahasa RUMANIA yang artinya yaitu : " disusun sebuah esai tentang
pahlawan bangsa kita "

7. vreu o compunere despre vara


Saya ingin sebuah esai tentang musim panas

semoga membantu

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes