Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Selectează Substantivele Colective Din Lista De Mai Jos


Selectează Substantivele Colective Din Lista De Mai Jos

bagaimana kesadaran kelompok/colective concience terbentuk

Daftar Isi

1. bagaimana kesadaran kelompok/colective concience terbentuk


dari suatu sistem kepercayaan dan perasaan yang menyebar merata pada semua anggota masyarakat.

2. apa yang dimaksud colective art/syntetic art?


artinyammerupakan sintesa dari berbagai disiplin seni yang melibatkan berbagai macam keahlian dan keterampilan.

#Semoga Membantu!

Tandai Jawaban Terbaik Ya :-)

3. mama xie mai dongxi de danzi ba.....​


Jawaban:

Daftar belanja sepatu ibu

maaf kalau salah


4. 1. jos............Arti kata disampingadalah​


Jawaban:

kaki

Penjelasan:


5. mai asa wa ei-go de nan desuka


N5 Level A || Bab: 11

Pembahasan:
• bertanya bahasa

=== Jawaban ===

質問: 『毎朝』は英語で何ですか (shitsumon: "mai asa" wa eigo de nan desu ka?)
↪ Artinya:
• Pertanyaan: "Mai asa" dalam bahasa Inggris itu apa? ✔

>>> Kita bisa jawab..

答え: 『Every morning』です (kotae: "Every morning" desu)
↪ Jawaban: yaitu "Every morning" ✔

❇ Penjelasan:
↪ Partikel "de" di sini berfungsi sebagai pengartian "menjadi" untuk menyatakan perubahan.

❇ Kata kunci:
↪毎朝 (mai asa): setiap pagi
↪ 英語 (eigo): bahasa Inggris.

Semoga membantu✔
Maaf bila kurang memuaskan.

6. watashi wa uchi de kara mai nichi 6 ji goro apa artinya


saya setiap hari bangun jam 6

7. iata ca pasii te-au purtat prin cartierul marais al parisului,unde ai descoperit cladirea plina de mister a muzeului magiei:colectii de curiozitati,spectacole de magie,jucarii mecanice,iar la finalul vizitei,un curs de magie.odata ajuns acasa,experimenteaza alaturi de parintii tai un truc de magie invatat la curs si apoi realizeaza o prezentare a acestuia in randurile de mai jos.


ini bahasa apa ya bisa tidak pakai bahasa indonesia

8. Ce se intimpla cu clorura de potasiu si hidroxidul de potasiu in timpul: a)topirii; b)dizolvarii in apa? Compara aceste procese . Care va fi conductibilitatea electrica a acestor topituri si solutii ? Scrie ecuatiile de disociere. Prin ce se deosebesc ionii din cristale de ioni din solutie ?


This is a Brainly Indonesia.. So, We are don't know your talking about..

9. Asik asik jos Apa maksudnya?


Jawaban:

Seru/Mengasyikkan

Penjelasan:

Asik Asik Jos merupakan cuplikan lirik dari lagu dangdut.

Maaf ya kalo salah:)

Jawaban:

artinya minum Kopi lgsung melek


10. iata ca pasii te-au purtat prin cartierul marais al parisului,unde ai descoperit cladirea plina de mister a muzeului magiei:colectii de curiozitati,spectacole de magie,jucarii mecanice,iar la finalul vizitei,un curs de magie.odata ajuns acasa,experimenteaza alaturi de parintii tai un truc de magie invatat la curs si apoi realizeaza o prezentare a acestuia in randurile de mai jos.


bahasaaneh dan asing dan bingung

11. Bahasa Indonesia mama mai le hen duo mei li de hua​


Jawaban:

Ibu membeli banyak bunga yang indah

Penjelasan:

MaapKloSalah;)


12. cara mrmbuat extra jos dalam bahasa inggris​


♤ How to make Extra Joss ♤

_______________

1》Prepare a large size glass.

2》Add one extra joss pack and sweet white condensed milk into the glass.

3》Pour water, then stir until smooth.

4》Add pieces of ice cubes to make it more joss.

5》The extra joss ready to Drinked!

_______________

♧ Lebih atau kurangnya mohon dimaafkan ya! ^_^ ♧

Ingredient

A. 1 extra Joss sachet

B. 1 sachet off sweet white condensed milk

C. 125 mL of water

D. Ice cubes to taste

How to make

=> Prepare one large size glasses

=>Put one extra Joss pack and sweet white condensed milk into the glasses

=> Pour water , then stir until smooth

=>Add pleces of ice cubes to make it more Joss

Smga membantu....


13. Lista tidak menangis ketika terjatuh di depan rumah. Tentukan lah jabatan kalimat nya


Lista=subjek
tidak menangis=keterangan sifat
ketika terjatuh=predikat
di depan rumah=keterangan tempat

14. Lista memiliki rencana mengikuti les menari di sekolah. Ketika bertemu dengan Rina, mereka berdua berbincang. Rina memberi tahu Lista bahwa dirinya mengikuti les menyanyi. Ketika pulang sekolah, Lista bertemu dengan Nuri. Lista mengetahui Nuri mengikuti les musik. Lista bingung dengan rencana awalnya untuk mengikuti les menari. Akhirnya, Lista memilih les musik seperti Nuri. Peribahasa yang tepat untuk menggambarkan pendirian Lista adalah.... A. Bagai itik pulang petang B. Bagai mencincang air C. Bagai air di daun talas D. Bagai mentimun dengan durian


jawabannya C bagai air di daun talas
artinya seseorang yg tidak punya pendirian atau pendiriannya mudah digoyahkan oleh orang lain.

maaf kalo salah

15. 15.Dermed din budaya dan ASEANSada per SEAMeddasdePembun dabiskow6. Memberikan pendidikan segala​


Jawaban:

kirim ulang kak soalnya, tidak dapat dipahami


16. nama lain tari din din ba din din?​


Jawaban:

TARI INDANG

Penjelasan:

DAPET DARI GOOGLE,KLO GK PERCAYA SEARCHING DI GOOGLE AJA,PASTI KM ADA APLIKASINYA KAN,GAK MUNGKIN GAK ADA

TAPI MAAF JIKA SLH SOALNYA KAU HANYA INGIN MEMBANTU DI BRAINLY

JANGAN LUPA FOLLOW

JADIKAN TERBAIK


17. Pak Jos bekerja proyek diperumahan digaji Rp.540.000,00 selama seminggu(6hari). a. Berapa gaji Pak Jos dalam 1 hari? b. Berapa hari Pak Jos bekerja, jika dia mendapatkan gaji sebesar Rp.810.000,00


Terima kasih. Sukses selalu


18. 45.Perhatikanhambatan luar totaataustana lista​


Jawaban:

maksudnya apa dek saya tidak mengerti

maksudnya apa ya? gak ngerti


19. diketahui titik D = (-2.3.7) din titik E (4.-5.1). Tentukan Vetter Satulh yang seirih dengan Vektor DE.


Jawaban:

[tex]( \frac{6}{2 \sqrt{34} } , - \frac{8}{2 \sqrt{34} } ,- \frac{6}{2 \sqrt{34} } )[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

diketahui:

D = (-2,3,7)

E = (4,-5,1)

ditanya:

vektor satuan yang searah dengan DE

jawab:

DE = E - D = (4,-5,1) - (-2,3,7) = (6,-8,-6)

vektorsatuan

[tex]a = \frac{1}{ |a| } (a)[/tex]

vektorsatuanDE

[tex]\frac{1}{ |(6, - 8, - 6)| } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{ {6}^{2} + {( - 8)}^{2} + {( - 6)}^{2} } } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{36 + 64 + 36} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{136} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{ \sqrt{4 \times 34} } (6, - 8, - 6) \\ \frac{1}{2 \sqrt{34} } (6, - 8, - 6) \\ ( \frac{6}{2 \sqrt{34} } , - \frac{8}{2 \sqrt{34} } ,- \frac{6}{2 \sqrt{34} } )[/tex]


20. priveste atent imaginea termometrului de laborator din figura 3.9 care esyebvaloarea unei diviziuni?


what language is that? bahasa apaan tuh?

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes