Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Cate Oase Are Omul


Cate Oase Are Omul

oase adalah...........

1. oase adalah...........


Oase adalah suatu wilayah subur di tengah gurun yang didalamnya terdapat mata air. Oase dapat dikatakan sebagai taman di tengah gurun, dan didalamnya dapat tumbuh berbagai macam vegetasi, hewan bahkan pemukiman manusia jika areanya cukup luas.

2. di arab saudi terdapat oase,apa ya g di sebut oase


Oase adalah tempat berteduh, melepas lelah bagi para penjelajah padang pasir, karena oase memiliki sumber air dan pepohonan yang bisa hidup di lingkungan keras gurun.

semoga membantu:Dsumber air yang ada di suatu padang pasir seperti di Arab Saudi

3. 4. Whose key is that ?a. it's cateb. it's to catec. it's of cated. it's cate's​


~ Answer:d. it's Cate's

.

~ Discussion:

Halo, sobat cerdas! Untuk menjawab pertanyaan pada soal tersebut, kita dapat menyatakan kepemilikan benda yang disebutkan tersebut.

Dalam bentuk afirmatif, kalimat tersebut dalam bentuk nominalkarena tidak terdapat verba. Kita nyatakan subyek key dengan kata ganti it. Nyatakan dengan kata kerja bantu is untuk it dalam bentuk present tense.

» It's...

Berikutnya, kita ambil nama Cate. Partikel to dan of tidakdapat dimasukkan sehingga ada kemungkinan dua jawaban benar yaitu it's Cate dan it's Cate's.

Perhatikan pertanyaannya.

» Whose key is that?

Kalimat tersebut menunjukkan kuncinyabukan Cate sehingga menunjukkan kepemilikanbenda tersebut dengan adanya whose.

Apabila dinyatakan it's Cate, seperti pembicara menunjukkan benda itu adalah Cate, padahal itu adalah kunci. Untuk menyatakan kepemilikan pada noun, nyatakan dengan contraction berupa 's setelah noun menjadi Cate's.

JAWABANNYA:

d. it's Cate's

~ Thank you and hope this answer may be helpful.

Good luck! ✿

[tex]{\boxed{\mathfrak{\huge\blue{{\boxed{\mathfrak{\huge\red{Jawaban :}}}}}}}}[/tex]

D. it's cate's

Penjelasan

Dalam bentuk afirmatif, kalimat tersebut dalam bentuk nominalkarna tidak terdapat verba. Kita nyatakan subjek keydengan kata ganti it.Nyatakan dengan kata kerja bantu isuntuk itdalam bentuk present tense.

#Semoga membantu#Semangatt.....

[tex]{ \boxed{ \bold{Answer \: By :{ \red{ \boxed{ \red{ \bold{faizakamiliya121}}}}}}}}[/tex]


4. apa yang dimaksud oase


oase adalah kumpulan air yang berada di padang paair dengan sumber mata air tertentu, misalnya air hujan dan sungai bawah tanah.

5. arti oase adalah......


oase adalah suatu daerah subur terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya. Oasis juga dapat menjadi habitat bagi hewan dan bahkan manusia jika memiliki area yang cukup luas.oase adalah suatu daerah subur terpencil yang berada di tengah gurun

6. apa yang dimaksud dengan oase


Oase adalah tengkorak manusia yang ditemukan dari masa awal keberadaan manusia di Eropa dalam 5.000 tahun pertamanya.

Semoga membantu...

7. Apa yang disebut dengan oase?


Sebuah sungai atau mata air yang ada di gurun pasir



Maaf kalau salah

8. dan si andrei au impreuna 206 bile cate bile are fiecare stiind ca Dan are cu 186 bile mai multi decay Andrei ?


mingkin diare maaf kalau salah yahhhh

9. apa yang dimaksud oase


sebuah genangan air yg terdapat du gurun...itu mnrt sy maaf klo salah yaOase adalah tempat berteduh, melepas lelah bagi para penjelajah padang pasir, karena oase memiliki sumber air dan pepohonan yang bisa hidup di lingkungan keras gurun.

10. apa yang di maksud dengan oase


Oase adalah suatu daerah subur terpencil yg berada di tengah gurun.setau aku, oase adalah tengkorak manusia yang ditemukan dari masa awal keberadaan manusia di eropa dalam 5.000 tahun pertamanya. Diperkirakan tengkorak-tengkorak ini ditemukan di dalam sebuah goa di barat daya romania, dengan beberapa contoh manusia dari masa itu. Tengkorak ini memiliki proporsi yang sama dengan kranium manusia modern.

11. yang dimaksud oase??


mata air ditengah gurunmata air ditengah gurun

12. Oase menabung di bank yang memberi bunga 5% per tahun. Setelah 2 tahun tabungan oase menjadi rp.3.850.000. Tentukan tabungan awal oase ?


[tex] \frac{100}{110} [/tex] x 3.850.000
3.500.000


13. Apa yang disebut dengan OASE?


oasis atau oase adalah suatu daerah subur terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya. Oasis juga dapat menjadi habitat bagi hewan dan bahkan manusia jika memiliki area yang cukup luas.Dalam ilmu geografi, oasis atau oase adalah suatu daerah subur terpencil yang berada di tengah gurun, umumnya mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya.

14. apakah yang dimaksud dengan oase


Oase adalah suatu tempat di tengah padang pasir yang kontras dengan lingkungan sekitarnya. Oase adalah tempat berteduh, melepas lelah bagi para penjelajah padang pasir, karena oase memiliki sumber air dan pepohonan yang bisa hidup di lingkungan keras gurun.

15. Apa yang dimaksud oase


Oase adalah tengkorak manusia yang di temukan dari masa awal keberadaan manusia di eropa dalam 5000 tahun pertamanya.Oase adalah sumber air yang terdapat di gurun biasanya banyak di jumpai di negara Arab Saudi

16. apa yang dimaksud oase?


sumber mata air yang ada di gurun pasir
oase adalah tengkorak manusia yang ditemukan dari masa awal keberadaan manusia di Eropa dalam 5.000 tahun pertamanya. Diperkirakan tengkorak-tengkorak ini ditemukan di dalam sebuah goa di barat daya Romania, dengan beberapa contoh manusia dari masa itu. Tengkorak ini memiliki proporsi yang sama dengan kranium manusia modern.

17. jelaskan yang dimaksud oase


sumber air di gurun pasir
Oaseadalah tengkorak manusia yang ditemukan dari masa awal keberadaan manusia diEropadalam 5.000 tahun pertamanya. Diperkirakan tengkorak-tengkorak ini ditemukan di dalam sebuah goa di barat daya Romania, dengan beberapa contoh manusia dari masa itu. Tengkorak ini memiliki proporsi yang sama dengan kranium manusia modern.

18. apakah itu arti oase



oasis/oase adalah suatu daerah subur terpencil yg berada di tengah gurun,umumnya mengelilingi suatu mata air/sumber air lainnya.

19. apa yang dimaksud oase?


OASE Adalah Mata AirOASE adalah mata air.
(maaf kalo salah)

20. apa yang dimaksud dengan oase ?


oase adalah suatu tempat / mata air yang terdapat di gurun
oase yaitu tanah yang subur dikelilingi tanah tandus

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes