Thoughts, stories and ideas.

Minimal and modern theme for Blogspot. Use it for personal blog or multi-author blog / magazine.

Ad Code

Olimpiada Matematica Clasa 5


Olimpiada Matematica Clasa 5

apa perbedaanya olimpiada dan kompetisi​

Daftar Isi

1. apa perbedaanya olimpiada dan kompetisi​


jawaban dan penjelasan:

Olimpiade adalah ajang olahraga internasional empat tahunan yang mempertandingkan cabang-cabang olahraga musim panas dan musim dingin serta diikuti oleh ribuan atlet yang berkompetisi dalam berbagai pertandingan olahraga.

Kompetisi adalah kata kerja intransitive yang berarti tidak membutuhkan objek sebagai korban kecuali ditambah dengan pasangan kata lain seperti melawan. Kompetisi dalam istilah biologi berarti persaingan dua organisme atau lebih untuk mendapatkan kebutuhan hidup mereka.

Jawaban:

olimpiade adalah ajang olahraga internasional empat tahunan yang mempertandingkan cabang-cabang olahraga musim panas dan musim dingin serta diikuti oleh ribuan atlet yang berkompetisi dalam berbagai pertandingan olahraga. sedangkan kompetisi adalah saling mengatasi dan berjuang antara dua individu, atau antara beberapa kelompok untuk memperebutkan objek yang sama.


2. kegiatan olimpiada sains asean merupakan bentuk kerja sama di bidang​


Jawaban:

pendidikan

semoga membantu ya Maaf ya kalau salah

Jawaban:

pendidikan

Penjelasan:

karena olimpide


3. Matematica2per2 +2per3=​


Jawaban:

1 2/3. atau 5/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2/2 = 1

1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3

2/2 + 2/3=

1/1 + 2/3=

1 + 2/3=

1 2/3

Catatan:

Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).

Terima kasih.


4. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my​


=4x-5x +8+3

jadi hasilnya = -1x+11

Penjelasan:

maaf kalo salah


5. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...


Jawaban:

jawaban nya lebih besar cintaku padamu


6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +​


Jawaban:

3467

Penjelasan dengan langkah-langkah:

aowkaowkaoakwokwoawk


7. Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dengan menjelaskanya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah...​


Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dan menjelaskannya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah Isaac Newton. Hukum-hukum gerak yang ditemukan oleh Newton tersebut adalah hukum kekekalan gerak, hukum perbandingan berbalik, dan hukum gravitasi universal. Penemuan-penemuan tersebut menjadi landasan penting dalam ilmu fisika dan merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan


8. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

total children : 50

boys : 22

22/50 × 100 = 44% are boys


9. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia​


Jawaban:

mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya


10. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah​


Jawaban:

maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dimulai dari himpunan kosong () (1)

himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)

himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)

tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)

ada (5)

empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)

lima bilangan (2,6,8,9,10)


11. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=​


PENYELESAIAN

SoalNomer1

3/5 = 0,6

6/10 = 0,6

SoalNomer2

4/5 = 0,8

8/10 = 0,8

=====Semoga Membantu=====

Jawaban:

nah udah gua jawab tuh follow gua ya


12. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!​


Jawaban:

Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...


13. matematica2 3 + 33 9​


Jawab:362

Penjelasan dengan langkah-langkah:

 1

339

023

------+

362


14. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²​


Jawaban:

6⁹

Penjelasan dengan langkah-langkah:

6⁷×6²=6⁷+²=6⁹

jadi pangkat ditambah jika angkanya sama


15. Jumat 5 maret 2019matematica1. 18kg-120 ons = ons2. 3.5 kg - 1500 g= g​


Jawab:

1. 60 ons

2. 2000 g

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. 18kg - 120 ons (hg)

= 180ons - 120ons = 60 ons

2. 3,5 kg - 1500 g

= 3500 - 1500 = 2000 g

1.18×10=180-120=60ons

2.3,5×1000=3500g-1500g=2000g

Semoga membantu

Jadikan terbaik


16. suatu olimpiada matematika memiliki aturan sebagai berikut.jika jawabane benar mendapat nilai 4,jika jawaban salah -2,jika tidak dijawab -1.soal olimpiada terdiri Dari 50 soal.jika Sisa menjawab 40 soal,dengan nilai 108,berapakah banyaknya butir soal yang berhasil dijawab dengan benar oleh siswa D?


misal x adalah benar
y adalah salah
z tidak dijawab

maka x+y+z = 50
x+y = 40
4x - 2y - z =108

dengan persamaan 1 dan 2 kita tahu bahwa z nya adalah 10

maka cari persamaan ke 2 dan 3

pers 2 = x+y = 40
pers 3 = 4x-2y = 118

di eliminasi

maka x nya 198/6 =33 soal jawaban benar

17. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=


[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]


18. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......


Jawaban:

Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018

Semogamembantuanda:v


19. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0​


Jawaban:

[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]

[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]


20. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah​


P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cm

Lp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2

Video Update


Posting Komentar

Copyright © Pendidikan Rakyat. Designed by OddThemes