Artikel mengenai francois viete
1. Artikel mengenai francois viete
François Viète (Latin: Franciscus Vieta; 1540 – 23 Februari 1603), Seigneur de la Bigotière, adalah seorang matematikawan Perancis. Pada tahun 1591, ia memperkenalkan seni-seni analitis, menyarankan untuk menggunakan huruf-huruf konsonan seperti B, C, D dan seterusnya untuk melambangkan angka-angka yang tidak diketahui dan menggunakan huruf-huruf vokal yaitu A, I, U, E dan O untuk melambangkan angka-angka yang diketahui.
2. Ibu memberi uang kepada Lui Rp 150.000,00. Lui menggunakan 3/5 bagian dari uangnya untuk membeli buku. Sisanya ditabung. Uang yang ditabung Lui adalah
jd uang yang di tabung lui sebesar Rp. 90.000,00.
maaf kalau salah, semoga membantu
Jawab:
Rp 60.000,00
Penjelasan dengan langkah-langkah:
= Rp 150.000,00 x (5/5 - 3/5)
= Rp 150.000,00 x 2/5
= Rp 150.000,00 x 40%
= Rp 60.000,00
3. Apa tulisan mandarin lui?
Jawaban:
吕
♪☆\(^0^\)ťïkhåį9(/^-^)/☆
Lovenya yaa (♡˙︶˙♡)
Jawaban:
吕
maap kalo salah, setau ku itu sih
4. ^*usaha pencegahan penipun melui telepon
1. Menelpon Orang yg kita sdh knal , Jika ada telepon sembarang nomor jgn diangkat
2. Jangan menerima ajakn orang yg abnda tdk kenali
3. Berhati-hati saat membeli barang lewat telepon .... Bisa jadi itu penipuan ... belilah barang dari tempat yg anda percayai
#klw bnar minta jwban terbaik ya :)berhati-hati untuk tidak langsung percaya begitu saja saat menerima telepon dari orang asing atau belum dikenal.
5. Berikut ini yang terbentuk memlui proses membeku adalah
Air yang dimasukkan ke dalam freezer kulkas akan membekuAir yang dimasukkan ke dalam kulkan akan menjadi es hal tersebut disebut membeku
6. persamaan garis yang melui titik(2,1) dan (3,6) adalah
Ini hasilnya. Maaf kalau salah.y - y1/y2-y1 = x - x1/x2-x1
y - 1/6-1 = x - 2/3-2
y - 1/5 = x - 2/ 1
y - 1 = 5x -10
y = 5x -10+1
y = 5x - 9
7. 23. Tentukan persamaan garis yang bergradien -3 dan melui titik (0, 2)!
Jawaban:
[tex]3x + y - 2 = 0[/tex]Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]y - y1 = m(x - x1) \\ y - 2 = - 3(x - 0) \\ y - 2 = - 3x \\ 3x + y - 2 = 0[/tex]
SemogaMembantu:)
8. Berjalan melui permainan antara lain
olahraga lari
Penjelasan:
maaf salah
bakiak
pembahasaankarena dalam permainan ini dimainkan oleh beberapa orang dimainkan secara bersama-sama dengan cara melangkah kaki dengan irama yang digerakkan sama ,permainan ini mengutamakan kekompakan dalam satu tim
follow me
jadikan Jawaban terbaik
9. bentuk persamaan linear yang garisnya melui titik (1, 4) dan (2, 3)
bentuk persamaan linear yang garisnya melui titik (1, 4) dan (2, 3)
Penjelasan dengan langkah-langkah:
y-y1 / y2-y1 = x-x1 / x2-x1
y-4 / 3-4 = x-1 / 2-1
y-4 / -1 = x-1 / 1
y-4 = -1(x-1)
y-4 = -x + 1
x + y - 4 - 1 = 0
x + y - 5 = 0
10. persamaan garis yang melui (-2,-1) dan memiliki gradien -4
y - y1 = m (x - x1)
y - (-1) = -4 ( x - (-2) )
y + 1 = -4 (x + 2)
y + 1 = -4x - 8
4x + y = -8 - 1
4x + y = -9
11. Jelaskan yang dimaksud dengan Lywi Lui! apa saja yang menjadi Prinsip-
Penjelasan:
MOLS= MASSA/ ars= 50/32=1,56
12. mengapa bernapas melui hidung lebih baik dibandingkan melalui mulut
Karena udara yg melewati hidung dpt disaring kotoranya terlebih dahulu, sedangkan jika udara melewati mulut tidak dapat disaring terlebih dahulukarena di hidung terdapat rambut2 hidung yang dapat menyaring kotoran dan debu, sedangkan mulut tidak
13. persamaan garis lurus yang melui titik (10,2) bergradien -2 adalah?pakai cara!
Y - y1 = m(x - x1)
Y - 2 = -2(x - 10)
Y - 2 = -2x - 10
Y = -2x - 10+ 2
Y = -2x -9
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik yah.semoga membantu..........
14. mengapa dalam melalukan eksperimen perlui lakukan pengulangan?
Untuk memastikan bahwa hasil eksperimen tersebut memang sudah benar.
Setau saya kaya gituuntuk menemukan hasil yang valid, karena kalo satu kali bisa aja terjadi kesalahan
15. ubi kayu di budi dayakan melalui
dibudidayakan melalui setek batang
16. apa arti dari kata lui om te bewegen
artinya malas bergerak
17. Persamaan garis yang melui TitikTitik (0,1)dan(1,6)adalah..
Bab Persamaan Garis
Matematika SMP Kelas VIII
(y - y1) / (y2 - y1) = (x - x1) / (x2 - x1)
(y - 1) / (6 - 1) = (x - 0) / (1 - 0)
(y - 1) / 6 = x/1
y - 1 = 6x
y = 6x + 1
18. 4. Dalam pelemparan sebuah dadu, tentukanpeluang munculnya mata dadu 2 ?WINTAlui
n(A) = 1 => {2}
n(S) = 6
p(A) = n(A)/n(S) = 1/6
19. memlui diri dan membangakan diri kepada orang lain di sebut
Jawaban:
memulai diri dan membanggakan diri kepada orang lain disebut takabur
Penjelasan:
Jawaban:
riya' ,, bahasa Arab ريا
Penjelasan:
maap KLO salah
20. cel mai mic divizor al lui 15 si 40 cel mai mare divizor al lui 15 si 40
Cel mai mic divizor al lui 15 si 40 este 1
cel mai mare divizor al lui 15 si 40 este 5
Posting Komentar